14

1.7K 132 8
                                    


#maaf typo manusiawi

.
"euungh"lenguh seorang yeoja cantik yang baru bangun dari mimpi indahnya sambil meregangkan badannya.

"jam berapa ini--?"ujarnya sambil melihat meraba ponselnya. Dan tertera jam 17.00. Berarti sudah 2jam ia tertidur

Setelah berusaha menyadarkan diri, jungkook sadar diperutny terasa berat dan terdapat lengan yang melingkar posesif di perutnya.

Jungkook langsung menengok ke samping dan langsung di suguhi wajah tampan kekasihnya yang sedang tertidur.

"kau tampan sekali oppa, kookie bersyukur memiliki mu,,,banyak yang ingin berada di posisi kookie"ujarnya sambil mengelus dahi dengan jari telunjuk dan turun melalui hidung bibir dan dagu taehyung lembut.

"kalau begitu pertahankan posisi mu sayang"ujarnya dengan mata yamng masih menutup.

"ehh-, oppa udah bangun? "ujar jungkook,

Taehyung membuka matanya perlahan dan disuguhi wajah cantik sang kekasih disampingnya.

"pertahankan posisimu,jangan kau biarkan orang lain ada disisiku, karena akupun tidak sudi ada seseorang yang memandangmu puja selain diriku"ujarnya posesife sambil mengelus bibir jungkook dengan jempolnya.

"hmm termasuk orang tuaku?"

"iya!"

"ish! Mereka kan orang tuaku oppa"

"kau tau aku pencemburu kookie sayang, tapi kalau itu untuk orang tuamu akan ku coba"

Sedangkan jungkook hanya menggelengkan kepalanya mendengar ucapan sang kekasih.

"seterah, yaudah lepas dulu tangannya, kookie mau mandi udah sore"ujar jungkook sambil melepasnya tangan taehyung dan malah dieratkan olehnya.

"cium oppa dulu "ujarnya memonyongkan bibirnya

"is kookie bau belum mandi"

Taehyung yang mendengar itu langsung mencium ketiak jungkook

"kau tidak bau sayang kau harum"ujarnya setelah mencium ketiak jungkook.

"ish sini²"

Cup

Jungkook nencium bibir taehyung sekilas, ketika jungkook ingin melepaskan ciumannya taehyung langsung menahan tekuk jungkook dan mengukungnya menjadikan taehyung diatas, mencium serta melumat bibir bawah dan atas jungkook bergantian.

"ugghhhh"lenguh jungkook tertahan ketika tangan taehyung tidak bisa diam mengelus punggung jungkook dan naik keatas hingga tiba di dua gundukan kembar jungkook. Dan meremasnya pelan.

"shhhh"desah jungkook ketika taehyung mencium leher jungkook.

"ahhh oppahh"ujarnya putus2 ketika taehyung meremas dua gundukan itu bergantian sambil mencium tulang selangka jungkook dan meninggalkan kissmark disana.

"apa sayang hmm"ujar tae dengan suara beratnya tidak menghentikan mencium leher dan tulang selangka.

"tanghh anmu oph pahh, jangan shh disitu"ujar jungkook susah payag ketika taehyung mencium gundukan itu dari luar baju.

Taehyung hanya menulikan dan hanya berpokus disitu.

"sayang?"ujarnya dengan suara beratnya.

"ada apa oppa? "ujarnya sambil mengelus rambut taehyung.

"oppa haus mau susu"

"yaudah minggir kookie ambil dulu"ujarnya sambil berusaha menyingkirkan taehyung dari atas tubuhnya

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang