38

1.2K 98 33
                                    

#typo manusiawi

pagi ini suasana di kediaman jeon cukup ramai karna mereka kini berkumpul untuk sarapan pagi semua sudah ada di meja makan dan sedang menikmati sarapan mereka masing-masing..

setelah sarapan kini kepala keluarga yaitu tuan jeon dan calon menantu nya yaitu vante berpamitan akan pergi ke kantor..

"sayang mungkin hari ini oppa akan pulang sedikit telat karna harus menghadiri pertemuan para pembisnis yg bekerjasama dengan perusahaan appa jeon,,appa meminta oppa untuk mewakili nya,karna beliau tidak ingin menghadiri nya karna perjalanan cukup jauh dan appa sudah tidak muda lagi jadi ia sering merasa kelelahan."

jungkook yg mendengar penjelasan vante pun mengangguk kan kepalanya.

"baiklah oppa.. jika ada apa-apa hubungi kookie ya,dan jangan terlalu larut pulang nya ya oppa,kookie tidak mau terjadi sesuatu saat oppa di jalan nanti."

"baiklah sayang oppa pergi dlu nee,saat ini appa mungkin sudah sampai di kantor lebih dulu."

vante sambil mengusap lembut rambut jungkook dan tak lupa mengecup kening jungkook.

dan kini vante sudah pergi.
jungkook mandangi mobil vante yg perlahan hilang dan pintu gerbang sudah tertutup kembali.

"huuf kenapa perasaan ku tidak enak ya..mungkin ini hanya perasaan ku saja." gumam jungkook.

dan jungkook pun pergi kembali masuk ke dalam rumah,dan menuju halaman belakang yg kini sudah ada si kembar dan eomma jeon yg sedang bermain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

sementara di lain tempat.

"dia akan menghadiri pertemuan di busan hari ini."

"..."

"dan aku ingin kau melakukannya di saat ia menuju pulang."

"..."

"hmm..
aku tidak ingin menerima kegagalan."

"..."

"bagus.. ku tunggu."

tut..
sambungan telepon terputus.

"hem .. nikmati awal dari kesengsaraan mu HYUNG." taehyung dengan smirik nya.

ia yg sedari tadi berbicara lewat telpon adalah taehyung dengan orang suruhan nya.

tidak tau apa yg ia bahas dengan orang suruhan nya itu.tapi sudah pasti itu tidak baik.

skip.malam

kini jungkook tengah menunggu vante pulang ia terus saja berjaga pasal nya waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan vente juga blum kembali dari pertemuan di busan.

padahal appa jeon bilang mungkin vante pulang hanya sekitar jam 8 saja karna tadi pukul 3 sore vante sudah pergi dan pasti akan kembali pukul 8 saja karna pertemuan hanya 1 jam saja sedangkan perjalanan seoul kurang lebih hanya memakan waktu 2 jam.

"kemana oppa kenapa belum pulang juga ini sudah sangat malam."

jungkook yg sedari tadi mondar mandir di ruang tengah sedang menunggu kepulangan vante.di temani eomma dan appa nya.si kembar sudah tidur ngomong2.

"coba kamu hubungi nak, mungkin jalanan macet." eomma jeon.

"sudah eomma tapi tidak ada jawaban."

"mungkin ponsel nya dalam mode silent,dan kini ia sedang di perjalanan pulang."appa jeon yg sedari tadi melihat putri nya mondar mandir.

"huuf.. tapi ini sudah sangat malam." jungkook menghela nafas nya dan kini mendudukan diri nya di samping eomma jeon .

sebenarnya orang tua jungkook bukan tidak khawatir,khawatir sekali malah,tapi mereka tidak ingin bersangka buruk dulu,mereka tidak ingin terjadi apa-apa pada calon sang mantu .
.
.
.
.
.
.
.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang