#typo manusiawi
Masih di kediaman mansion kim. sekarang taekook sedang berada dikamar taehyung.terlihat dua sejoli yang sedang tidur sambil memeluk tubuh keduanya.
Tak lama salah satunya menggeliat.
"eungghh"ujarnya menggeliat lalu duduk sambil mengumpulkan nyawa setelah bangun tidur. Yang tak lain adalah jungkook.
"jam berapa sekarang?"ujarnya lagi lalu melihat jam di hpnya yang menunjukan angka 17:01
"astaga udah sore"lalu jungkook beranjak dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah beberapa menit dikamar mandi. Kemudian jungkook keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe lalu berjalan menuju lemari pakaian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
selesai memakai baju jungkook keluar kamar ,jalan menuruni tangga menuju dapur .lalu mengeluarkan bahan masakan untuk membuat japchae,bulgogi dan khimchi.Sedamg asik memotong tiba2 dikejutkan dengan kedatangan baekhyun.
"loh sayang kamu masak? "tanya sang eomma yang sudah melihat jungkook didapur.
"iya eomma"
Kenapa tidak adanya pembantu yang memasak karena keluarga kim hanya mau makan masakan nyonya kim.di mansion kim banyak pembantu tapi hanya untuk membersihkan rumah dan sebagainya.
"sini eomma bantuin"ujarnya lalu membantu jungkook memotong bahan masakan yang lain.
Tap
Tap
TapTerdengar suara langkah kaki menuju arah dapur.
"sayang"ujar seseorang dari pintu dapur dengan keadaan rambut acak2 dan berjalan memeluk jungkook dari belakang dengan erat.
"astaga oppa kaget tau, ish awas ada eomma"ujar jungkook sambil berusaha menyingkirkan tangan taehyung dipinggangnya.
Plak!
"kau tak lihat kim calon mantu eomma risih kau peluk. Sana mandi udah mau makan malam"ujar sang eomma setelah menepuk pantat sang anak dan dibalas acuh tak acuh oleh sang empu.
"awas oppa ,mandi sana?"ujarnya lagi.
"sana mandi kim"ujar eomma kim lagi.
"mandi oopa"
"mandiin"manja taehyung.
"astaga kau sudah besar kim sana mandi jangan ganggu kookie, mau adikmu eomma potong hah biar kookie mencari namja lain! "
"jangan nanti tidak ada yang memuaskan kookie dan eomma juga tidak bisa punya cucu "
"mandi nggak "ujar eomma kim lagi dengan mengacungkan pisau pada taehyung.
"iya iya"pasrahnya.
Chup!
Mencium pipi jungkook sekilas lalu berjalan menuju kamarnya.
"dasar bucin"ejek sang eomma yang masih bisa didengar taehyung.
"sadar diri dong"ujar taehyung tanpa melihat sang eomma.
"heh apa maksudmu kim"teriak baekhyun yang melihat sang anak berjalan tanpa melihat padanya.
"lihat kelakuannya bikin eomma darah tinggi"
sedangkan jungkook hanya bisa tersenyum lalu melanjutkan kembali masakannya.
1 jam kemudian masakan mereka telah selesai lalu meletakannya diatas meja makan.
Selesai semua masakan diletakan. Satu persatu keluarga kim keluar dari kamarnya untuk makan malam.
"wah banyak sekali"ujar chanyeol yang duduk dikursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.