#typo manusiawi
Keesokan harinya seperti biasa
jungkook cs berada dikantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.Brak!
"heh lo senang liat gue tadi malam malu HAH"ujar seseorang yang menggebrak meja jungkook dan temannya duduk.
"maksud lo apa?"tanya jungkook
"tau ni, lo yang salah orang lain yang lo tuduh"ujar bambam pada seulgi.
"loh kan emang temen lo,jadinya taehyung oppa malah nampar seulgi".ujar mina dan diangguki oleh sana.
"bukan salah temen gue, temen lo aja yang kegatelan"ujar lisa pada mina.
"udah biarin aja dia bilang apa ,ayok kita kembali ke kelas"ujar jungkook tenang dan berjalan meninggalkan kantin diikuti yang lainnya.
"awas ya lo jungkook"teriak seulgi marah karena diacuhkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kelas XII
"kenapa nggak kamu lawan sih kook orang modelan dia"ujar bambam jengkel.
"bukannya gitu, aku akan memberi dia pelajaran ketika dia sudah keterlaluan padaku bammie"ujarnya acuh.
"tapi lihat kan kook?, pengen banget bammie remes mulutnya,iya nggak?"
"iya tuh kook,pengen lisa gampar tu muka songongnya"ujar lisa kesal.
"tenang, pasti yang kalian idamkan itu suatu saat akan tercapai"ujar jungkook bersmrik tanpa diketahui oleh yang lain.
Dan tak lama choi saem memasuki kelas mereka.
"selamat siang anak2, sekarang buka buku matematika halaman 52"
"baik saem"ujar siswa/siswi
Jungkook dan siswa lainnya fokus dengan apa yang diterangkan oleh saem choi didepan.
.
Ting
Mesengge📩
Datang keroftoof pulang sekolah kalau tidak berarti lo pengecut.
"sialan"..........
Teng...
Teng...
Teng..."baiklah anak2 sampai disini pelajaran kita dan jangan lupa tugas yang saya kasih tadi dikumpulkan minggu depan"
"baik saem"
Setelah itu choi saem keluar dari kelas.
"akhirnya terbebas juga"gembira bambam
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.