.Sesampainya direstouran Jepang .ia langsung melangkahkan kakinya masuk dan disambut pelayan hangat.
"selamat datang"ujar pelayan. Itu ramah
"atas nama nyonya jeon jungkook"lanjutnya.
"iya, saya sendiri, "ujarnya tak lupa dengan senyumannya.
"ah, sebelah sini nyonya "ujarnya sambil menunjukan ruangan tersebut.
"silahkan masuk tuan kim sudah menanti anda"
"baiklah,terimakasih"
"sama sama "ujar pelayan itu dan berlalu dari hadapan jungkook.
Sedangkan disisi lain seorang namja tampan tengah duduk sambil menanti seseorang dengan gugup.
"astaga kenapa aku segugup ini,ketika ingin bertemu dengannya."ujarnya sambil mengusap kasar wajahnya..
Ceklek.
"oppa?"ia langsung melihat kearah pintu yang dibuka
Disana ia melihat seseorang yang sejak tadi dia tunggu,
Ia adalah jeon jungkook dengan memakai dress selutut berwarna biru laut tak lupa dengan perhiasan kalung permata dilehernya. Dan polesan make up natural.
"kau sudah datang, silahkan duduk"ujarnya pada jungkook.
"terima kasih ,tae oppa"ujarnya dan langsung duduk dihadapan taehyung.
Ia namja itu adalah kim taehyung.
"tumben oppa mengajak ku makan malam"
"aku menganggap ini adalah kencan sayang"ujarnya lembut
"benarkah"
ujarnya malu malu karena panggilan baru dan itu membuat pipi cabbynya memerah samar.Sedangkan kim taehyung yang melihat terkekeh melihat tingkah gemas pujaan hatinya.
Tak lama pelayan yeoja masuk ke ruangan vip menuju kim taehyung dan jeon jungkook.
"permisi, tuan mau pesan apa? "tanya sang pelayan genit pada taehyung.
"kau ingin pesan apa?"tanya taehyung mengabaikan pertanyaan itu.
"seterah oppa aja, yang penting enak hehehe"ujar jungkook sambil melirik pelayan yang masih memandang taehyung. Ia ingin menegur tapi ia tak punya hak.
"baiklah, saya pesan ini sama ini"ujarnya menunjuk menu Kepada pelayan tsb.
"baik, ditunggu tuan"
"hmmm"
pelayan itu pun melenggang meninggalkan mereka. Tak lupa dengan menggeolkan pantat teposnya.
"kau kenapa kookie"ujar tae yang melihat raut kesal jungkook.
Apakah dia punya salah."tidak apa apa "
.
Beberapa menit kemudian datanglah pesanan mereka tadi dan tak lupa dengan pelayan tadi juga."ini pesanannya tuan, ada yang bisa saya bantuhgghh"ujarnya terakhir disertai desahan.
"tidak"ujarnya dingin sambil mengangkat tangannya gestur mengusir.
"tapi tuan sa.. "
"kau bisa pergi nggak sih, kita mau makan"ujar jungkook marah karena melihat tingkah genit pelayan itu pada taehyung.
"memangnya kau siapa? kalau mau makan ya tinggal makan"marah si pelayan karena aksinya diganggu.
"tapi kau merusak pemandangan park jihyo-sii dengan tingkah mu itu"ujar jungkook dingin nemandang pelayan tersebut.
Kenapa jungkook tau namanya ya karena ada namanya di baju yng dia pakai.
Sedangkan taehyung menahan amarahnya agar tidak membunuh yeoja itu didepan mata sang pujaan hatinya dan membuat nya takut.
"kau..... "
" pergi "ujar taehyung datar dan dingin.
Sebenarnya jihyo merinding mendengarnya tapi mengingat keinginannya ia melawan rasa takutnya.
"tapi tu-tuan"
Brakkkk
"jika kau tidak keluar maka kubunuh kau"jengah taehyung
Jihyo langsung berjalan meninggalkan mereka berdua dengan perasaan marah.
"kau tidak apa apa oppa"tanya jungkook yang melihat ekspresi wajah tae menahan marah.
"aku tidak papa ayo lanjutkan kookie"
"iya oppa"
Dan mereka melanjutkan makan yang tertunda karena insiden tadi.
.........................
.
Setelah makan malam yang dibilang bagian pertama nya tak mengenakan tapi mereka membiarkan dan lanjut makan.Sekarang mereka sedang duduk disebuah taman yang sangat indah dan tak terlalu banyak orang.
"kookie".
"iya oppa"
Taehyung tak menjawab melainkan memegang kedua tangan jungkook dengan lembut.
"walaupun pertemuan kita singkat tapi oppa sayang dan cinta sama kamu jungkookie dari pandangan pertama ,maaf! terkesan tidak romantis karena oppa tidak pandai merangkai kata yang biasa didengar orang lain. Oppa tidak bisa menjanjikan agar kamu bahagia, tapi oppa akan berusaha membuat kamu bahagia bersama oppa,jadi kookie mau jadi kekasih oppa? "ujarnya panjang tidak melepaskan tautan tangan mereka dan pandangannya lurus menatap sang pujaan lembut.
Sedangkan jungkook yang memang menantikan momen ini sangat bahagia dan tanpa sadar air matanya jatuh.itu membuat kim taehyung refleks menghapus air mata yang jatuh dengan ibu jarinya lembut.
"kenapa kookie menangis, kalau kookie tidak menerima oppa ti... "
Ujarnya terpotong karena jungkook langsung memeluk taehyung erat sambil menenggelamkan wajahnya dileher taehyung.
"hiks kookie mau oppa"
Taehyung yang mendengar perkataan itu walau tak terlalu terdengar langsung menarik badan jungkook dan menatapnya lembut sambil kedua tangannya menangkup kedua pipi jungkook.
"apa oppa nggak dengar sayang"
"hiks iya kookie mau"
"mau apa"goda taehyung"
Plak
Jungkook memukul dada taehyung pelan.
"kookie mau jadi kekasih oppa hiks"
"aigo gemasnya"ujar taehyung yang melihat wajah imut jungkook dengan mata berair hidung memerang.
Taehyung langsung membersihkan wajah jungkook lembut dengan tangannya.
Cup
Taehyung langsung mencium bibir jungkook sambil melumatnya ddengan lembut sambil menutup matanya .
Jungkook yang mendapatkan serangan mendadak melebarkan matanya. Dan melihat mata taehyung menutup menikmati. Jungkook langsung menutup matanya dan membalas lumatan taehyung.
Taehyung yang merasa jungkook membalasnya langsung menarik tekuk jungkook memperdalam ciuman panas mereka.
Jungkook meremas rambut belakang jungkook dengan nikmat.
TBC
Maaf lama menunggu soalnya nggak dapat ide hehe. 😅
Jangan lupa tinggalkan jejak tekan bintang dan coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.