#typo manusiawiBRENGSEK...!!!
BUUGGHH..!!!
GRUBAAKKK...!!
AAAHHKKKK....!!!
OPPAAAAAA.....
kini taehyung tidak bisa lagi menahan emosi nya dan langsung menghajar vante membabi buta .
di akat paksa tubuh vante dan di hempaskan cukup kuat dan terpental mengenai meja yg ada disitu..sontak semua orang pun terkejut.
jungkook langsung berlari ingin menolong vante yg saat ini sedang di hajar habis habisan dengan taehyung.
dan vante tidak membalasnya sama sekali.."cukup hentikan kau bisa membunuh nya taehyung..yaakkkk hentikan." teriak jungkook berusaha menghentikan taehyung yg seperti orang kesetanan tapi tidak dihiraukan dgn tae sama sekali
"tae hentikan kau bisa membunuh hyung mu tae.." tuan kim yg ikut menghentikan tae tapi lagi lagi tidak di hiraukan.
bisa dilihat kini wajah tampan vante sudah babak belur darah sudah membasahi seluruh wajah nya.dan vante tidak membalasnya sedikit pun ia hanya pasrah.
sebenarnya ada apa dengan mu tuan vantee..
kini eomma kim hanya bisa menangis sambil memeluk kedua putra nya agar tidak ketakuta.
tapi semua sia sia bahkan mereka tampak biasa saja tidak ada terpancar rasa takut yg ada malah aurah seperti menahan amarah..
kecil kecil cabe rawit..🤨
jungkook sudah kehabisan cara jadi ia berjalan mendekat ingin menolong vante yg sudah sekarat.
tapi tiba-tiba...BUUGGHH...
AHHKKK..!!!
"MOMMY/MOMMY..!!"
"KOOKIEE ..!!"
Tanpa disengaja bogem dasyat taehyung melesat tepat di pipi jungkook .
tiba-tiba pendengarnya berdengung,pandangannya pun mulai mengabur.
dan...BRUUKKK..
jungkook ambruk pingsan di hadapan taehyung yg masih diam mematung ia masih ngeblank atas apa yg ia lakukan.
dengan susah payah vante bangkit mendekati jungkook dan membawa kepala jungkook ke pangkuan nya.bisa di lihat darah segar keluar dari hidung kookie.
"ahk.. kookie hah b..bangun sa..ya..ng hei a..ku mo..hon bertahan..lah say..ang, o..ppa akan mem..bawamu kerumah sa..kit." vante susah payah dengan tersedat. ia juga sudah sekarat hanya untuk sekedar bicara saja sudah sangat susah tapi ia berusaha ingin menyelamatkan sang pujaan.
"mari paman bantu vante."appa kim berusaha untuk membantu vante mengangkat jungkook tapi di tolak oleh vante.
"ti..dak usah pam..an aku titip anak-anak ku sa.ja."
vante ia merasa badan nya remuk semua bahkan ia sudah merasakan sesak di dada nya karna pukulan maut tae di uluh hati nya sangat keras..
sontak si kembar pun mendekat ke arah vante yg akan mengangkat tubuh jungkook.
"deddy/deddy" kembar bersamaan.
dan vante melihat si kembar manangis di damping nya pun mengelus pipi si kembar bergantian dengan tangan sebelah nya.yg sebelah nya masih menahan kepala kookie yg berada di pangkuannya.
"heii ja..goan deddy akhh sshh di sini du..lu okey deddy ak..an membawa mommy kerumah sa..kit dulu kalian ja.ngan nakal oke."
dan si kembar hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.