01.

4.5K 206 2
                                    

Maaf typo beterbangan...

Jangan lupa vote dan comennya

Happy reading
.
.
.
.
07:25

"astaga-astaga kookie terlambat"ujar seseorang menuruni tangga dengan langkah sedikit cepat.

"hati-hati sayang kau bisa jatuh"paniknya ketika melihat sang anak menuruni tangga sedikit berlari.
"hehehe maaf eomma soalnya kookie terlambat"ujar jungkook kepada sang eomma jeob luhan.

"iya eomma tau kalau kau jatuh gimana hah"ujar sang eomma ketika melihat sang anak duduk dan memakan roti yang telah di olesi selai.
"ada apa ini, masa di meja makan berantem? "ujar seseorang yang duduk di kursi utama meja makan yang tak lain jeon sehun yang sudah rapi dengan jas formalnya.

"ini anak bungsumu masa turun tangga sambil berlari"ujar luhan pada sang suami.

"apa, kalau kookie jatuh gimana hah"

"mianh appa, kookie nggk akan buat lagi"lirihnya.

"sudah² cepat habiskan nanti kookie terlambat"ujar luhan

"eonni mana eomma?"

"eonni mu sudah berangkat duluan, nanti biar appa yang mengantar kookie"tanya sang eomma.

"iya eomma"

"ayo kita berangkat appa sudah mau bel masuk masa dihari pertama kelas 3 telat"

"iya² yeobo aku berangkat dulu"tak lupa mencium kening sang istri.

"eomma kookie berangkat dulu ya "ucapnya sambil mencium pipi sang eomma.

" iya hati2"

..
.
.
.
.

Bangtan school

"appa kookie masuk dulu ya"

"iya belajar yang rajin oke"ujar sehun sambil mencium kening sang anak

"Iya appa"ujarnya sambil membuka pintu lalu menutupnya dan berlalu dari sana dan masuk ke area sekolah.

Dan sehun menjalankan mobilnya menuju perusahaan nya.

..........................

Victor Crop

Brak..

"kim taehyung"teriak seseorang.

"jika pintu itu rusak kepalamu gantinya"ujarnya datar.

"astaga alien ini jangan datar² begitu dong"ujar jimin berusaha santai padahal dalam hatinya udah ketar ketir karna membangunkan singa jantan.

"ada apa?"tanya taehyung.

"nanti kita akan meeting dengan perusahaan namjoon hyung mengenai pembangunan hotel yang ada di pulang jeju."

"baiklah,kau boleh keluar"

" kau mengusirku kim"

Sedangkan kim taehyung hanya diam dan melanjutkan pekerjaanya.

"semoga akan ada seseorang yang meluluhkan sifat dinginmu ini"ujarnya dan berlalu dari sana.

TBC

Hay jangan lupa vote dan comennya kalau seru!

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang