02.

3.4K 190 3
                                    


Jangan lupa tekan bintang dan comennya.

Maaf typo manusiawi..

Happy reading
.
.
.
.
.
Masing berlanjut...

Di bangtan school

Kring..

Kring...

Terdengar bunyi bel istirahat di bangtan school membuat semua siswa/i berbondong² keluar dari kelas menuju kantin sekolah, ada yang ke perpustakaan ada yang cuma duduk di kelas sambil menguarkan bekal.

Sama seperti anak kelas XII IPA 1 yang juga para muridnya menuju kantin seperti primadona ini yang tak lain adalah jungkook cs yang terdiri dari jungkook(yeoja),
lisa(yeoja), bambam(yeoja), minki(yeoja) soobin (yeoja) . Kecuali soobin dia XI ipa2.

Kenapa mereka di juluki primadona karena wajah mereka yang cantik dan manis memiliki body yang ramping membuat namja yang melihatnya tergiur.

Skip..

Ketika mereka masuk kekantin banyak melihat ke arah mereka terutama para namja sedangkan yeoja memandang mereka sinis karena sebagian ada pacar mereka terang²ngan memandang para primadona itu dan sebagian namja jomblo mah bebas memandang mereka bahkan terangan menggoda mereka.

"hay cantik sini duduk"ujar namja yang duduk dekat mereka berdiri.

"disini aja cantik masih muat kok"

"jungkook kau cantik sekali"

"cih cantikan gw"

"cih cantik apanya"

Dsedangkan  mereka yang mendengar itu hanya diam tak menanggapi.

"kita makan dimana nih rame bener"ujar lisa ketika memasuki kantin yang padat akan siswa lain.

"gimana kalau kita duduk di pojok saja masih ada yang kosong"ujar soobin yang melihat di ujung kantin masih ada bangku tersisa.

"yasudah kalian duluan biar aku dengan bambam yang pesan makanannya "ujar lisa.

"kalian mau pesan apa?"tanya bambam.

"kookie nasi goreng sama minumannya susu oisang"jawab jungkook.

"kalau oobin sama kaya kookie eonni tapi minumannya es teh"

"kalau minki rameyon aja dan minumannya air putih dingin"

"baiklah ayok bam"ujar lisa lalu menarik bambam menuju kedai makanan.

Beberapa menit kemudian pesanan mereka datang.

"nih pesanan kalian,"ujar bambam

"terima kasih bammie lisa"

"sama2 kookie"

Dan mereka pun langsung memakan makanan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
Victor kim.

"bagaimana pendapat anda tuan kim"

"ayolah hyung tak usah formal begitu"

"tapi tae kita sekarang berada di ruang miting"ujar namjoon aka hyung kim taehyung.

"disini hanya ada kita hyung kau yoongi nuna dan jimin kita keluarga"

"baiklah jadi bagaimana menurutmu tentang pembangunan hotel yang ada di jeju"

" menurut ku itu bagus, jeju tempat wisatawan berkunjung dan lokasinya juga strategis, kau atur saja hyung"ujar taehyung (maaf kalau penjelasan nya kurang masuk akal hehehe baru belajar).

"terima kasih atas kerja samanya tae"ujar namjoon menjabat tangan sang adik diikuti yoongi dan jimin.

"waktunya istirahat bagaimana kalau kita makan dulu di caffe jin nuna"ajak namjoon.

"baiklah ayo"ujar tae dan berlalu dari ruang miting yang diikuti yang lainnya.
.
.
.
.
.
.
.
.skip

Caffe Rj.

Disinilah  mereka ber empat di caffe Rj milik kekasih kim namjoon yaitu jeon seokjin.

Kling...

Mereka langsung masuk dan mencari tempat duduk kosong di dekat jendela kaca mengarah pada jalanan.

Banyak pasang mata terutama para yeoja yang mengarah pada mereka karna caffe di masuki oleh orang terkenal di dunia bisnis siapa lagi kalau bukan kim taehyung namja tampan dan dingin ceo perusahaan victor da sang sekretaris bernama jimin dan juga kim namjoon hyung kim taehyung memegang perusahaan keluarganya no2 bersama sekretaris cantiknya bernama min yoongi.

"kalian sudah datang"ujar seseorang berjalan menuju ke arah mereka.

"hai jin eonni"sapa yoongi.

"hai juga yoongi"

"hay sayang"ujar kim namjoon.

Iya yang datang itu adalah jeon seokjin kekasih kim namjoon.

"kalian mau pesan apa"

"kau duduk saja disini biarkan para pegawaimu yang melayani"ujarnya sambil mengangkat tangan memanggil pelayan dan memesan makanan yang mereka inginkan.

Kring.....

"jin eonni kami datang"ujar bambam. Ketika memasuki caffe Rj.

"yak jangan berisik kau mengganggu mereka"ujar lisa.

"tau ni bammie kau mau di pukul dengan panci pink nya"ujar jungkook.

Sedangkan jin yang mendengar suara seseorang pum berbalik dan melihat jungkook dan sahabatnya berjalan ke arah mereka.

"kalian bolos"ujar jin ketika mereka sudah berdiri di depannya.

"enak aja enggak lah kita kan anak baik"ujar jungkook sambil mempautkan bibirnya.

Hal itu tak lepas dari tatapan seseorang yang memandangnya.

"kekeke manis"batinnya.

"ya mana tau kalian bolos"ujar yoongi yang sedari tadi diam.

"eooni pucat ini sembarangan kalau ngomong, kita pulang cepat karna guru rapat"ujar bambam santai.

Sedangkan yoongi yang dipanggil pucat menatap tajam bambam.

"jangan gitu itu eonni kookie tau"ujar jungkook tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

"manis kau milikku, MINE"batin seseorang.




TBC

Jangan lupa vote dan comennya.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang