Kita di lahirkan di dunia untuk menjalani hidup bukan? Terlahir di dunia, dengan ntah perjalanan apa yang akan kita lalui sekalipun saat kita terlahir.
Manusia memiliki prinsip, juga fikiran dan memiliki arti masing masing bagaimana cara mereka memandang dunia, mungkin sebagian orang merasa bahagia dan senang ketika di lahirkan di dunia, dan bagaimana dengan yang lainnya?
Bahkan sewaktu kita kecil, seringkali kita melihat bagaimana kehidupan orang dewasa, mereka bekerja, mendapat uang, kemudian bersenang senang. Sembari memikirkan bagaimana ketika dewasa nanti ingin memiliki hidup yang bahagia juga.
Tanpa kita tahu bagaimana proses di balik itu semua, rasa kecewa juga putus asa dengan mental yang di uji semuanya akan kita rasakan saat kita menginjak dewasa, jika pun kita menghindar maka masalah itu tidak akan selesai malah membuat semuanya akan lebih memburuk.
Layaknya badai yang datang membawa kekhawatiran, setelahnya pelangi akan segera muncul membawa ketenangan.
~~~
"Mino..."
Kakinya melangkah mendekati kucingnya yang terlihat tidak seperti biasanya.
Membawanya dalam pelukan build, mengecek keadaan kucing itu, dirinya merasa kucingnya sedang tidak baik baik saja, kucing itu seperti lemas dalam pelukan build.
Padahal pagi tadi kucing itu terlihat sehat dan aktif seperti biasanya, apakah kucingnya memakan sesuatu atau racun? Karna sewaktu pagi tadi build membiarkannya bermain di halaman belakang seperti biasa.
Dirinya mulai khawatir, fikirannya kalut, di rumah itu tak ada siapapun selain dirinya dan kucing itu, tentu saja bible pergi untuk kuliah.
Mino ia masukan ke dalam kandang kecil dengan hati hati lalu membawanya keluar, kakinya berjalan keluar dari ruangan itu, tak terasa air mata jatuh begitu saja dari pipinya, melangkah mengambil kunci motor lalu berjalan keluar rumah sembari menyeka air matanya dengan kasar.
Membawanya ke dokter hewan terdekat dengan kecepatan motor yang tinggi, fikirannya sungguh kalut sesuatu yang tidak dirinya harapkan ia tepis jauh jauh.
Tak berapa lama dirinya sampai di rumah sakit itu, dan untunglah keadaanya sedang sepi, jadi kucingnya bisa secepat mungkin di tangani...setelah beberapa lama dirinya menunggu, dokter itu mengatakan jika mino harus menginap disana seminggu atau bahkan lebih.
Karna menurut pernyataan dokter itu, mino mengalami keracunan makanan sehingga memberikan efek lemas pada tubuhnya. Mendengar hal itu air mata lagi lagi mengalir begitu saja, sungguh sakit rasanya mendengar kucing kesayangannya sakit.
Dengan terpaksa dirinya membiarkan mino menginap untuk sementara di dokter hewan itu untuk beberapa waktu, berjalan gontai build keluar dari sana.
Kucingnya kini sedang sakit, untuk sementara tak ada tempat baginya untuk melepas penat dan bermain dengan mino, dirinya sangat berharap agar kucing itu kembali sehat dan bermain dengannya. Semoga saja.
Siang kini telah berganti sore, build masih duduk terdiam di kursi itu, danau itu selalu menjadi tempat pemberhentiannya kala dirinya merasa sedih, tak ada lagi tempat yang nyaman selain tempat itu untuk saat ini. Menarik nafas panjang dan menghembuskannya dengan perlahan.
Melihat ke arah pergelangan tangannya, jam di tangannya sudah menunjukan pukul 17.05 dirinya beranjak dari tempat itu, pasti bible sudah pulang ke rumah karna seperti janjinya dirinya akan pulang terlebih dahulu.
Sembari berjalan dirinya membuka hpnya melihat notifikasi, ternyata tak ada pesan masuk satupun dari bible, terakhir pria itu mengabari pukul 10.00 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitam Putih | Bible x Build
Romance"Kedua orang tuaku sudah meninggalkan satu sama lain, kini aku hidup sendiri menghadapi dunia yang keras...aku..sungguh tak sanggup lagi" Jakapan Puttha "Rasa sakit tidak akan terlalu menyakitkan, jika kamu berhenti menghindarinya, juga kita tidak b...