Langit senja hari ini sangat indah berwarna ke orenan menghiasi langit sore, mata itu tak henti hentinya terus memandang ke arah langit diatasnya, terkadang pun dirinya mengambil gambar dari handphone-nya.
Suatu kebiasaan yang wajar bagi seorang build, jika dirinya sering memandang ke arah langit, memandang takjub kearahnya. Rasa tenang di hatinya kala melihat ke atas langit.
Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan...tapi, setiap senja selalu menjanjikan kita awal yang baru.
"Sesuka itu yaa liat senja?" Ujar bibble tiba tiba.
Build menoleh ke arah bibble, tersenyum lalu mengangguk ke arahnya tanpa menjawab sepatah kata pun.
"Nanti deh gua ajak buat liat senja lebih lama" timpal bibble lagi, build hanya mengangguk tanda ia setuju.
Tak lama keduanya pun sampai di sebuah mall cukup besar yang ada di tengah kota, keduanya turun lalu berjalan memasuki mall itu.
Di dalamnya terdapat 3 lantai, lantai paling bawah adalah tempat shopping baju, celana, dan masih banyak yang lainnya. Lantai kedua adalah tempat dimana banyak berbagai macam tempat makan berjejer di lantai itu, dan lantai paling atas adalah bioskop.
Menaiki eskalator keduanya menuju tempat makan yang ada disana, terlihat berbagai macam lestoran terpampang disana dari mulai makanan jepang, korea dan masih banyak lagi.
"Mau makan dimana bib?" Tanya build yang bingung melihat tempat itu, dirinya bingung akan makan di tempat yang mana.
"Gatau, kira kira enaknya kemana yaa?" Bibble balik bertanya kepada build.
Keduanya terlihat diam sejenak untuk berfikir.
"Lestoran korea itu aja ya bib? Gua pengen makan disana" ajak build pada pria itu.
Tak banyak bertanya bibble mengiyakan ajakan itu, dan menggandeng tangan build untuk masuk ke dalam sana.
Tak banyak orang di dalam sana, build menyukainya dirinya tak terlalu suka berada banyak di keramaian orang, lebih menyukai ketenangan.
Keduanya memilih duduk di meja paling ujung di dekat tembok dan kaca, tak lama seorang pelayan menghampiri mereka dan memberi buku menu pada keduanya.
Build memilih untuk makan bibimbap, bibimbap adalah salah satu menu masakan dari korea selatan, dalam satu porsi bibimbap terdapat beberapa jenis sayuran, seperti timun, wortel, daun bawang, hingga telur. juga kita bisa menambahkan daging ayam dan daging sapi sebagai pelengkap.
Sedangkan bibble dirinya lebih memilih makan Tteokbokki, tak hanya itu dirinya pun menambahkan beberapa makanan lainnya, odeng, kimbap, sup rumput laut dan masih ada beberapa lagi. Sup rumput laut memang biasanya di sajikan jika seseorang sedang berulang tahun di korea selatan. Build tak berfikir bibble akan memesan begitu banyak menu makanan padahal dirinya sudah bilang agar tidak terlalu banyak memesan makanan, pasalnya mereka hanya makan berdua, takut kalau makanan itu tidak habis.
Tapi, yang namanya bibble dirinya selalu tidak bisa mendengar dan tetap akan memesan. Setelah pelayan itu pergi, pandangan bibble ter arah pada build di hadapannya yang sedang sibuk membenarkan rambutnya, build peka akan hal itu pandangan pun ia tujukan pada bibble, kini mata keduanya saling bertemu.
Build berdecak "kenapa liatin mulu? Suka?" Tanyanya sembari memutar bola matanya malas.
"Iyaa suka, makannya diliatin mulu" balas bibble santai sembari menautkan tangannya di dagu dan tersenyum ke arah build.
Seketika build terdiam mendengar ucapan yang keluar dari pria itu, warna kemerahan muncul di kupingnya karna malu.
"Cie malu yaa?? Kupingnya sampe merah banget" ujar bibble lagi menggoda build. Orang yang di maksudnya hanya melirik kearahnya dengan tatapan sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitam Putih | Bible x Build
Romance"Kedua orang tuaku sudah meninggalkan satu sama lain, kini aku hidup sendiri menghadapi dunia yang keras...aku..sungguh tak sanggup lagi" Jakapan Puttha "Rasa sakit tidak akan terlalu menyakitkan, jika kamu berhenti menghindarinya, juga kita tidak b...