السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰه وَبَرَكَاتُهُ🌻
بِسْمِ ْاللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الْرَحِمِ
فَاذْكُرُوْنِيْٓ اَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْنِ
"Maka, ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku." (Q.S Al-Baqarah: 52)
Allah SWT telah menegaskan kepada hamba-Nya untuk selalu mengingat-Nya dalam keadaan apapun. Allah SWT juga mengingatkan bahwa orang yang bertakwa adalah akan mendapatkan sebaik-baik tempat di sisi-Nya, daripada orang yang ingkar kepada-Nya.
🌻JANGAN LUPA BERSYUKUR HARI INI 🌻
🌻Happy Reading 🌻
Kini seluruh anggota VERISTA sudah berkumpul di markas mereka yang berada di tengah hutan, dari luar bangunan nya terlihat sangat usang namun menjulang tinggi, ketika masuk ke dalam nya bak mansion karena bangunan di dalam nya sangat di jaga oleh seluruh anggota VERISTA.
"Ta, tau gak tadi ada adek kelas yang nyamperin gw terus bilang coklat nya itu dari temen nya, itu buat lo bukan buat gw, ngotot banget lagi dia bilang nya" Ucap axel setelah sampai di depan markas dan mendapati dista di sana.
"Terus?" Tanya dista.
"Ya aneh aja ga si, perasaan dari dulu setiap ada yang suka sama lo pasti bilang langsung, ga pernah sembunyi-sembunyi kaya gini kan" Ucap axel membuat dista menerka-nerka.
"Ah udahlah biarin aja, masuk yuk" Ajak dista mengalihkan pembicaraan, padahal di dalam hati nya ia sangat penasaran dengan orang yang memberinya coklat.
"Kalian udah dari tadi" Tanya dista kepada seluruh anggota nya.
"Iya bos soalnya guru ada rapat jadi kita pulang pagi" Jawab salah satu anggota,
Anggota VERISTA memang tidak semua dari sekolah TARUNA BANGSA tetapi juga ada yang dari sekolah lain."Yaudah semua nya duduk dulu gw mau ngomong sesuatu" Ajak dista kepada seluruh anggota nya.
"Oke jadi disini gw mau bahas masalah pergantian ketua, jadi gw kan udah memimpin VERISTA kurang lebih 3 tahunan, berhubung sebentar lagi gw juga bakal lulus, jadi gw mau Ngundurin diri dan fokus sama pendidikan gw, gw ga bakal keluar dari VERISTA cuma gw kayanya bakal jarang ngumpul setelah ini" Ucap dista mengawali pembicaraan mereka.
"Jadi maksud gw ngomong kaya gini, gw mau minta kalian buat mempersiapkan diri biar bisa jadi pengganti gw tahun depan, gw nyari pengganti yang bener-bener bisa tanggung jawab dan ngelanjutin perjuangan gw di VERISTA" Hening seketika tidak ada yang berani menjawab.
"Gw ga maksa kalian buat jawab hari ini, gw cuma mau minta kalian buat persiapin diri kalian dulu, kalo udah siap bisa ngadep gw" Lanjut dista seolah tau apa yang di fikirkan anggota nya.
"Udah sore gw pamit dulu ya" Ucap dista langsung meninggalkan markas dan menjalankan motornya.
Selama di perjalanan fikiran nya tak bisa berhenti memikirkan omongan axel.
"Siapa ya yang ngasih gw tadi siang? Kenapa gw jadi kepikiran banget ya, gak biasa-biasanya gw kaya gini, gw bakal cari tau besok deh" Batin nya dalam hati.
Tanpa di sadari dista sudah sampai di depan rumah nya dan langsung memarkirkan motor nya di garasi.
"Ini mobil siapa ya? Kalo mobil papa ga mungkin, siapa yang bertamu malem-malem ya?" Ucap nya lirih ketika melihat ada sebuah mobil yang tak di kenal nya di halaman rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dista (TAMAT)
Fiksi Remaja⚠️ 𝙋𝙡𝙖𝙜𝙞𝙖𝙩 𝙢𝙞𝙣𝙜𝙜𝙞𝙧!!! 𝙃𝘼𝙆 𝘾𝙄𝙋𝙏𝘼 𝘿𝙄 𝘼𝙒𝘼𝙎𝙄 𝙊𝙇𝙀𝙃 𝙈𝘼𝙇𝘼𝙄𝙆𝘼𝙏!