33.ngabuburit

88 11 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

[usahakan follow dulu sebelum baca]
🌷
Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!
Rekomendasiin cerita ini ketemen kalian juga ya
.....

Seperti Yang dikatakan oleh Athira tadi pagi Kinara dan Nayra kini sedang dalam perjalanan menuju rumah Athira.

"Ini rumahnya?"ucap Nayra sambil menunjuk rumah bercat kan putih dan abu itu.

"Iya ini"ucap Kinara lalu mendekat kearah gerbang dan mengucapkan salam .

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,Athiraaa.."ucapnya memanggil Athira seperti anak kecil yang mengajak temannya bermain.

Terlihat Athira dari arah dalam berlari menuju luar sambil menjawab salam.

"Maa sya Allah cantik banget,ya Allah cantik banget!!"ucap Kinara tiba-tiba setelah Athira membukakannya gerbang.

"Ya ih cantik banget maa sya Allah"puji Nayra

"Nggak dirumah nggak di asrama tetap aja cantik"puji Kinara kembali,namun Athira hanya mengernyitkan keningnya nya kerena kebingungan,mereka baru saja datang tapi sudah memuji Athira seperti itu.

"Kalo saya mah glow up nya pas di rumah aja,kalo diasrama mah kayak gembel"lanjutnya yang mendapatkan pukulan dari Athira.

"Eh ingat harus bersyukur,kamu ya udah di kasi lengkap belum bersyukur juga"tegur Athira

"Astaghfirullahalazim, maafkan hamba mu ini ya Allah jangan cabut nikmat yang engkau berikan kepada ku ya Allah "ucapnya lalu mengusap wajah nya,Athira dan Nayra hanya menggeleng melihat tingkah laku Kinara itu

"Udah ah yuk masuk ya kali diem disini aja"ucap Athira mempersilahkan Nayra dan Kinara untuk masuk.

"Ra kita duduk disana aja"ucap Nayra sambil menunjuk kursi kayu serta meja kayu yang menjadi tempat favorit Athira dan Hasna menghafal.

"Ya udah saya buatin teh dulu"mendengar ucapan athira itu membuat Kinara dan Nayra kebingungan.

"Hah teh?!"tanya Kinara kebingungan serta kaget

"Ya saya buatin teh pasti kalian haus"balasnya polos.

"Haus si haus Ra tapikan kita lagi puasa"

"Astaghfirullahalazim!!"ucapnya sambil menepuk jidatnya.

"Ya udah saya mau ambil tas sama pake kaos kaki dulu"ucapnya yang diangguki oleh Kinara dan Nayra.

Kinara dan Nayra berbincang-bincang di luar tak lama kemudian ada satu laki-laki dan satu gadis kecil keluar secara kebersamaan siapa lagi kalo bukan ihkam dan Hasna.

"Kak Nara!!"ucap Hasna sambil berlari menuju ke arah Kinara dan memeluknya.

"Kakak udah lama disini?"tanyanya

"Baru kok"

"Halo kakak cantik!"ucapnya menyapa Nayra dan melambaikan tangannya kearah Nayra.

"Kakak namanya siapa?"tanyanya lalu beralih ke arah Nayra.

"Nama kakak Nayra"ucap Nayra memperkenalkan dirinya kepada Hasna dan menyesuaikan tinggi badannya dengan Hasna.

"Cantik cantik gini Hasna mau kemana?"tanya Kinara dan menyesuaikan tinggi badannya dengan Hasna.

"Hasna cantik kayak gini mu pergi jalan-jalan sama Abang ihkam mau beli permen kapas yang banyak"ucapnya

"Jangan banyak-banyak makan permen nanti giginya sakit"

Takdir Untuk Athira [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang