Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
[usahakan follow dulu sebelum baca]
🌷
Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!
Rekomendasiin cerita ini ketemen kalian juga ya
....."Memang sangat lelah namun semuanya akan berakhir dengan indah."
-Takdir Untuk Athira-
Sore Sabtu itu para santri sedang menghabiskan waktunya untuk bermain di halaman asrama.menghabiskan waktu untuk bersenang-senang terlebih dahulu sebelum ketar ketir setoran nanti.
Di halaman itu ada yang bermain loncat karet, truth or dare,bermain kejar-kejaran dan ada juga yang bermain bola voly.
Disaat teman-teman nya asik bermain di halaman Athira malah menghabiskan waktunya untuk duduk di dekat jendela kamar asramanya sebari termenung.entah apa ia renungkan saat itu.
Ia menyenderkan kepalanya pada dinding.entahlah ia merasa tak baik-baik saja hari ini,ia hanya ingin merenung saja.
Panggilan yang ia tunggu-tunggu akhirnya datang,ia bergegas menuju tempat wudhu sebelum teman-teman nya datang.
Ia berjalan menuju mushola seorang diri sambil menundukkan kepalanya.saat sedang berjalan tak sengaja kepalanya menabrak seorang.
Ia mendongakkan kepalanya dan melihat seorang perempuan tersenyum melihatnya.
"Maaf,maaf"ia terus saja mengulang kalimat itu.
"Udah nggak papa"ucap perempuan itu dengan senyuman yang tak pernah luntur dari bibirnya.
"Sekali lagi maaf nggih.."ucap Athira lalu perempuan itu mengangguk.
"Saya mau tanya boleh?"ucap perempuan itu dan membuat Athira mengangguk.
"Ruangan pengurus asrama di mana ya?"tanya lagi.
"Lagi nyari ruangan pengurus"
"Ya udah yuk saya antrin keruangan pengurus,"
"Eh tapi kita sholat dulu ya,ini udah masuk waktunya"ajak Athira.
Mereka berdua berjalan beriringan sambil berbasa basi seperti biasa seperti menanya kan nama,dan pertanyaan pada umumnya.
***
Solat magrib sudah berakhir.saat ini Athira tak langsung ikut belajar dan mengaji,ia beranjak dari tempat duduknya lalu pergi menuju ruangan pengurus untuk mengantar perempuan tadi."Ini ruangan nya masuk aja,"ucapnya sambil menunjuk kearah ruangan itu.
"Ya dah saya mau balik dulu.assalamualikum"pamitnya lalu pergi.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh"balasnya sambil tersenyum lalu melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan itu.
Selah sampai di mushola Athira bergegas mengambil Qur'an nya dan menuju kumpulan teman-temannya yang sedang menghafal.
"Dari mana?"tanya Kinara.
"Itu,tadi ada urusan."balasnya lalu kembali memfokuskan dirinya untuk menghafal sebelum menyetor hafalan nya.
***
Semua Santriwati kini sudah selesai dengan kegiatan malam.namun mereka semua tak langsung kembali menuju kamar asrama,karena ada pengumuman.Kenapa harus sekarang,kenapa nggak besok aja.udah ngantuk capek lagi.
Lebih cepat lebih baik.
"Pengumuman yang akan kami sampaikan malam ini adalah,kita ada penambahan ustadzah baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Untuk Athira [END]
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] kisah seorang santriwati yang berumur 17 tahun yang cantik,baik hati, lembut tutur katanya ,namun tutur katanya akan tegas dan judes ketika berhadapan dengan yang bukan mahramnya ,dan tentunya sangat Sholehah Sebenarnya i...