21.pertemuan organisasi

124 14 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

[usahakan follow dulu sebelum baca]
🌷
Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!
Rekomendasiin cerita ini ketemen kalian juga ya
.....

"Na,ayok cepetan ini udah mau jam 16:00 "ucapnya sambil melihat arloji miliknya.

"Sabar"lirihnya dari arah dalam

"Cepetan ya!!"

"Saya tunggu di bawah"lanjutnya lalu ia berjalan menuruni tangga.

"kak Athira!!"ucap seseorang dari arah belakang Athira,Athira yang di panggil pun membalikkan badannya.

Perempuan itu berlari kecil kearah Athira.

"Eh,Alifa kenapa?"tanya Athira kepada perempuan yang di panggil dengan sebutan Alifa tersebut.

"Kakak mau ikut kumpul organisasi juga?"

"Iya,kenapa?"

"Boleh nggak kalo ifa jalan bareng sama kakak?,soalnya Ifa nggak ada temen"

"Boleh kok"

"Emang temennya Alifa kemana?, nggak ikut kumpul juga?"tanya Athira

"Mereka udah jalan duluan,mereka bilang Ifa lama makanya mereka tinggalin Ifa"

"Ya udah kita jalan sama-sama, besok-besok juga boleh kok Alifa jalan sama kakak"

"Makasi kak"ucapnya sambil memeluk Athira

"Iya sama-sama"

"Ya udah yuk!!"

"Ayok!!"

Mereka pun jalan beriringan menuju gerbang  asrama.

"Kakak temennya kakak yang lemot itu mana?,udah jalan duluan ya?"tanyanya

"Kinara,oh dia..."ucap Athira lalu tersadar bahwa Kinara belum turun sama sekali.ia pun berlari meninggalkan Alifa di tengah lapangan dan pergi menuju kamarnya untuk memanggil Kinara.

"Kakak mau kemana?!"tanya Alifa sedikit meninggikan suaranya.

"Kita nggak jadi jalan?!"tanyanya kembali

"Jadi kok tapi kakak mau manggil temen kakak dulu!!"ucap Athira tanpa membalikkan badannya dan terus saja berlari.

"Heh lama lagi deh jalannya"keluh Alifa lalu berjalan menuju bangku yang berada di dekat tangga.

***
Kini acara pertemuan organisasi sudah di mulai,dengan lancar dan tidak ada yang mengganggu.

"Jadi pada bulan Ramadhan ini in syaa Allah kita akan mengadakan acara Bukber,jadi di mohon kalian semua untuk  mengeluarkan uang 15ribu saja perorang,dan Bukber tersebut akan kita laksanakan pada hari kelima Ramadhan,jadi masih panjang waktu kalian untuk menabung mungkin untuk mengeluarkan biaya untuk makan pada saat bukber nanti"

"Oh ya untuk uang pengeluarannya silahkan di kumpulkan di masing-masing
Bendahara"

"Dan untuk pengurus inti silahkan kumpul sebentar"

"Jadi mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan,mungkin ada yang di tanyakan?,silahkan"

"Karena tidak ada yang bertanya mari kita akhiri kegiatan kita pada sore hari menjelang malam ini dengan sama-sama melafazkan Hamdalah"

"Alhamdulillahirobbilalamin"

"Sekian Wallahu muafikku wal Hadi ila sabilirossad Summa salammua'alikum warahmatullahi wabarakatuh"ucapnya mengakhiri.

Takdir Untuk Athira [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang