41. class meeting

94 11 7
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

[usahakan follow dulu sebelum baca]
🌷
Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!
Rekomendasiin cerita ini ketemen kalian juga ya
.....

Dua hari setelah ulangan semester berakhir kini saatnya untuk class meeting,suatu kegiatan yang dilaksanakan setiap selesai melaksanakan ulangan semester untuk menunggu nilai raport keluar.

Hari ini adalah hari pertama class meeting di laksanakan dan lomba yang akan dilaksanakan pada hari ini adalah bulu tangkis, makan kerupuk dan tilawah.

Kini perwakilan dari masing-masing kelas sudah bersiap di tempat yang di sediakan dan sesuai dengan lomba yang diikuti, sedangkan yang tidak mengikuti lomba di minta untuk tetap mengikuti acara dengan cara menonton lomba yang mereka sukai.

Lomba yang paling awal di mulai adalah bulu tangkis dan makan kerupuk.antara lomba bulu tangkis sama-sama di lakukan di area lapangan hanya saja di lokasi yang berbeda,ya semacam di bagi dua gitulah lapangan nya.

Semua penonton sudah mulai berkumpul termasuk Athira,Kinara dan Nayra.

Baru saja mereka menggelar sajadahnya untuk di gunakan sebagai alas untuk duduk lesehan.

"Ra kita ke kantin bentar yuk"ajak Kinara.

"Na lombanya itu udah mulai nanti kita ketinggalan"

"Bentar aja Ra, lagian perwakilan dari kelas kita belum maju juga"

"Ya udah kalo nggak mau,yuk Nay kita ajak yang pergi belanja"lanjutnya dan beralih mengajak Nayra yang sedari tadi hanya diam saja.

"Eh iya Na"

"Ra kamu nggak ikut?"tanyanya dengan Kinara yang sudah menarik tangan nya untuk bergegas menuju kantin,Athira hanya menggeleng dan kembali fokus dengan lomba yang sedang berlangsung.

Tak beberapa lama kemudian Kinara dan Nayra keluar dari kantin dengan satu kantong plastik berisikan Snack serta minuman di tangan mereka.

Mereka kembali duduk di tempat mereka tadi lebih tepatnya di dekat Athira.

"Nih Ra"Nayra menyodorkan dua buah Snack dan satu minuman gelas di hadapan Athira.

"Eh nggak perlu Nay"ucapnya sambil melihat kearah di mana Nayra duduk.

"Nggak papa ambil aja"mendengar ucapan itu athira pun mengambil Snack dan minuman tersebut.

"Syukron kasiran"ucapnya sambil menampakkan senyumannya.

"Wa iyyaki"Nayra pun membalasnya dengan senyuman juga.

Sedangkan Kinara di sebelah Nayra masih saja sibuk dengan Snacknya dan sibuk mengamati lomba yang sedang berlangsung.

Lomba makan kerupuk pun telah usai mereka bertiga beralih menuju mushola untuk menonton lomba tilawah.

"Perwakilan dari kelas kamu siapa?"Nayra menanyakan siapa perwakilan dari kelas Athira yang mengikuti lomba tilawah tersebut.

"Fara"balasnya singkat lalu kembali fokus memperhatikan pembukaan lomba tilawah tersebut.

"Oke tanpa menunggu berlama-lama mari kita panggil peserta pertama dari kelas PAI XI Nina Asyura"ucap MC

"Di persilahkan untuk mengambil tempat"lanjutnya mempersilah peserta lomba untuk maju menuju panggung.

***
Kini jam sudah menunjukkan pukul 09:50,setengah dari peserta sudah maju dan kini dilanjutkan dengan pembagian dofrais .

Pembagian dofrais inilah yang di nanti-nanti oleh para penonton,dan itulah salah satu alasan mereka ingin ikut serta menonton.

"Saat nya untuk yang kalian tunggu yaitu.."

Takdir Untuk Athira [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang