Tak terasa Jenderal Hubei dan Eve telah tinggal di Kerajaan Gravi selama beberapa bulan. Sekarang, umur kandungan Eve sudah menginjak 8 bulan. Perut Eve membuncit cukup besar sehingga kadang ia kesusahan bergerak.
Selama masa awal-awal kehamilannya, anehnya Eve tidak merasakan ngidam, mungkin karena ia sering mual-mual. Akan tetapi, ketika ia di Kerajaan Gravi, Eve mulai merasakan bahwa ia sangat ingin memakan sesuatu.
Seperti beberapa hari ini, Eve ingin makan buah plum. Akan tetapi, plum sangat sulit ditemukan di Kerajaan Gravi, yang notabene beriklim kering.
Eve menghela napasnya. Ia melihat Jenderal Hubei dan Miri masih tertidur nyenyak. Eve kemudian meminta pelayan untuk menyiapkan sarapan bagi mereka bertiga, karena Raja Mirian dan kakaknya cukup sibuk akhir-akhir ini, sehingga jarang makan bersama.
"Hu..hubei?" Kata Eve lembut sambil menggoncangkan badan Jenderal Hubei.
"Hmm.." Jenderal Hubei membuka matanya malas.
"Su..sudah pagi, anda bisa bangun untuk sarapan." Kata Eve. Ia kemudian beranjak dan membangunkan Miri.
"Err...ayah..zzzz" Miri malah tertidur lagi.
Jenderal Hubei yang sudah bangun pun tiba-tiba menggendong Miri.
"Haishh... Ayo Sal Miri papa! Kau harus bangun pagi hum!" Kata Jenderal Hubei.
"Huee... Papa...Miri masih ngantuk." Kata Miri yang masih malas membuka matanya.
Beberapa pelayan wanita pun masuk kedalam ruangan, untuk segera memandikan Miri.
"Sal Miri, sana sayang mandi sama bibi ini!" Kata Jenderal Hubei sambil menggelitiki Miri agar bangun.
"Papaaa...Turunkan Miri.." Kata Miri.
"Papa iseng, Miri tidak suka huee.." Kata Miri.
Jenderal Hubei terkekeh. Miri kemudian bergegas mandi dibantu pelayan.
"Eve.." Kata Jenderal Hubei.
Eve yang sedang membaca, kemudian menutup bukunya dan menengok ke arah Jenderal Hubei.
Tiba-tiba raut wajah Eve menjadi berubah.
"Eve kau tidak apa-apa?" Kata Jenderal Hubei cemas.
"Ah...ti..tidak apa-apa Hubei. Ha..hanya saja beberapa hari ini saya sangat ingin memakan sesuatu." Kata Eve, sambil malu-malu.
"Ta..tapi saya tahu ini sulit, makanya saya tidak bilang kepada anda." Kata Eve sedih.
Jenderal Hubei mulai berpikir.
"Eve.. apakah kau sedang ngidam?" Kata Jenderal Hubei.
"Ngidam?" Kata Eve.
"Ya! Itu wajar untuk orang hamil Eve, tidak apa-apa." Kata Jenderal Hubei sambil mengelus perut anaknya itu.
"Sayang..kau sedang ngidam apa hmm.. lihat wajah ayahmu menjadi bingung dan tidak nyaman. Jangan yang aneh-aneh ya sayang..." Kata Jenderal Hubei sambil mengelus perut Eve dan menciumnya.
"Papa mu ini akan sekuat tenaga mencari apa yang kau mau ya.." Kata Jenderal Hubei kepada anaknya yang masih dalam kandungan Eve.
"Se..sebenarnya saya ingin sekali buah plum." Kata Eve tiba-tiba.
"Huh? plum?" Kata Jenderal Hubei tidak percaya. Plum adalah buah yang dimakan sehari-hari di Kerajaan Barat.
Seketika Jenderal Hubei ingat, bahwa mereka sedang berada di Kerajaan Gravi. Tidak mudah untuk menemukan buah plum.
Jenderal Hubei menggosok dagunya.
"Sepertinya, aku punya ide!" Kata Jenderal Hubei.
Jenderal Hubei kemudian melesat keluar. Ia terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] The King Of Albus Luna
FantasyEve adalah Raja dari Kerajaan Albus Luna yang menikah secara paksa dengan Jenderal Kerajaan Barat, Karena Raja Kerajaan Barat ingin menguasai dan memiliki keabadian dari jantung Anak yang dilahirkan Eve. MPREG!! BXB!! 🚫Dilarang Plagiasi ORIGINAL K...