BAB 39 : KEBANGKITAN MONSTER 2

4K 397 3
                                    

Salah satu pelayan utama yang diam-diam melihat kejadian Eve dibalik jemuran pakaian, berlari tergopoh-gopoh menuju aula tempat Jenderal Hubei mengadakan rapat.

"Hah...Hah.. Tu..Tuan Besar is..istri anda.. tempat...tempat cuci!" Pelayan itu sudah tidak bisa berpikir jernih.

"Ada apa dengan Eve huh?" Kata Jenderal Hubei panik.

"Mari kita lihat kesana Jenderal!" Kata Menteri Zhang.

"Miri, kau disini dulu ya bersama Changyi, dan jangan kemana-mana!" Kata Jenderal Hubei.

Miri mengangguk patuh.

Dengan segera, mereka dan beberapa pelayan kemudian setengah berlari menuju ke tempat cuci.

"Eve.." Kata Jenderal Hubei sesampainya di tempat cuci.

Betapa terkejut Jenderal Hubei yang melihat keadaan tempat cuci itu sudah kacau. Tempat itu menjadi genangan darah, pakaian beberapa pelayan cuci yang ada disana menjadi merah berlumuran darah segar. Tatapan mereka sangat panik dan ketakutan.

Para pelayan cuci melihat Jenderal Hubei kemudian melarikan diri.

"Eve.."
Jenderal Hubei sangat panik dan melihat kondisi Eve yang masih setengah sadar. Tatapannya kosong.

Pakaian nya masih putih bersih tidak ada luka sedikitpun ditubuhnya.

Disebelahnya terdapat keranjang buah yang isinya sudah tumpah. Buah-buahan itu berlumuran darah

"Eve..a..apa yang telah terja-" Tanya Jenderal Hubei panik.

"Sa..saya telah membunuh Pelayan Jaha dan Pelayan Miau."
Sorot mata Eve sangat ketakutan luar biasa.

Eve kemudian terjatuh pingsan, namun dengan cepat Jenderal Hubei menangkap tubuhnya.

"Eve... Eve... Bangun.." Kata Jenderal Hubei menepuk pelan pipi Eve.

🌾🌾

Menteri Zhang sungguh sangat syok melihat keadaan di tempat cuci itu. Semua nya penuh darah. Hati, usus, otak, bola mata, dan bagian-bagiam tubuh lainnya semuanya berceceran disana tak beraturan. Sebagian lagi sudah terpotong kecil-kecil. Bau amis darah segar menyeruak menusuk hidung.

"Ia..ia mon..monster Tu..Tuan". Ucap Menteri Zhang agak ketakutan.

Jenderal Hubei yang tengah memeluk Eve berbalik memandang Menteri Zhang tajam.

Pelayan Han tidak sengaja melihat ke dalam sumur.

"Tu..Tuan Besar... Ketua Pe..Pelayan cuci... Pe..Pelayan Jaha ada di dalam sumur."

Pelayan Han melihat tubuh kaku pelayan Jaha di dalam sumur. Ia telah mengambang. Hanya terlihat punggungnya saja.

"Prajurit!!" Jenderal Hubei memerintahkan beberapa prajurit yang telah tiba disana untuk mengangkat tubuh kaku Pelayan Jaha.

Dengan susah payah, akhirnya tubuh itu dapat keluar dari sumur.

Semuanya yang ada disana sangat syok. Tapi tidak dengan Jenderal Hubei. Ia mencoba untuk tenang agar keadaan tidak semakin kacau.

Jenderal Hubei mengangkat Eve dan menggendongnya ala bridal style menuju kamar tengah.

"Tuan.. Tuan Besar." Menteri Zhang dan Pelayan Han berkata bersamaan.

"Jangan membocorkan kejadian ini mengerti! Terutama kau Menteri Zhang. Jangan sampai semua yang ada di aula tahu." Kata Jenderal Hubei ketus.

"Dan kau Pelayan Han, koordinir agar para pelayan lain dapat menjaga mulutnya, jangan sampai kejadian ini tersebar keluar kediamanku!" Kata Jenderal Hubei dengan nada yang tinggi.

[BL] The King Of Albus LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang