36.Bab 36 Anak Besar dalam Kesulitan (2)
Ye Zi memasang wajah kayu, cemas, "Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan? Mungkinkah sayang membiarkan mereka mati seperti ini?... Tidak, cari jalan, cepat!... Demi cara, gunakan agen korosif!" Setelah memikirkan solusi, mata Ye Zi
melebarkan Liang, mengeluarkan agen korosif dari angkasa, dan kemudian menggunakan kekuatan sihir untuk menyetrumnya, dan kemudian mendorongnya untuk memercik pada tanaman merambat. Batang dan daun yang ditempati oleh agen korosif dengan cepat membusuk dan pecah, dan cairan merah darah mengalir keluar.Setelah sulur menjerit, ia menggerakkan batang dan daun lebih panik, membungkus bocah besar itu terlebih dahulu, lalu membungkus pot hitam, dan yang lainnya semuanya Datang ke Xiaoguai dan Ye Zi.
Dengan cepat menggunakan tanaman merambat untuk menarik anak laki-laki kecil di belakangnya, melihat panci hitam dibungkus, anak laki-laki besar terjerat, darah menetes seolah-olah dia tidak menginginkan uang, kecemasan dan kebencian menyebabkan kekuatan sihir di tubuhnya berguling. sekitar, Ye Zi meremas matanya yang tidak berdarah Bibir, mata almond hitam melebar, tubuh kecil yang kencang.
Dalam keputusasaan, aku tidak bisa tidak memikirkannya. "Ah! ..." Raungan keluar, dan kekuatan sihir yang tersebar membuat vegetasi di sekitarnya bergetar, dan bahkan tanaman merambat yang sombong mulai bergetar, hampir tidak bisa membungkus Daguai dan pot hitam, berpikir, "Ini, siapa ini, Ini sangat menakutkan ..."
Pada saat ini, dedaunan tidak tega menguping pikiran mereka, mereka mengulurkan tangan untuk menghadap ke tengah tanaman merambat, dan menegangkan pikiran mereka untuk menyedot vitalitas mereka.
Vitalitas hijau di tanaman merambat terus mengalir menuju daun. Batang dan daun yang semula membungkus Daguai dan Heiguo menyusut dengan cepat. Dengan suara "bang bang bang ...", batang dan daun yang menyusut pecah, tanpa meninggalkan jejak. Daguai dan panci hitam juga jatuh ke tanah. Melihat hal tersebut, anak laki-laki di belakang buru-buru menyeret anak laki-laki besar itu kembali terlebih dahulu, lalu pergi untuk menyeret kesalahan.
"Teng salah... Tolong... Teng tidak akan berani lagi..." kata Teng dengan gemetar.
"Huh ..." Ye Zi tidak mendengarnya, dan dengan dingin meringkuk di sudut mulutnya, mempercepat kecepatan menghisap kekuatan hidupnya.
Harus dikatakan bahwa ada iblis di hati setiap orang, ia akan tiba-tiba muncul pada saat tertentu, dan kemudian mengendalikan perilaku Anda. Jelas, iblis di hati Ye Zi telah terbangun saat ini, menghisap vitalitas pokok anggur, menikmati ratapan dan permohonannya serta ketakutan akan tanaman iblis di sekitarnya, dan kegembiraan yang menyimpang di dalam hatinya.
Melihat situasi ini, tumbuhan ajaib dan hewan liar di sekitarnya gemetar ketakutan, dan terus melolong, "Terlalu menakutkan... sangat menakutkan... aku sangat takut mati!..."
"Pohon anggurnya salah! Salah ... Maafkan aku!" Pohon anggur... jangan berani lagi.... Tolong..." Teriakan kekanak-kanakan datang dari pohon anggur, dan dengan vitalitas yang lewat, batang dan daun terus meledak, dan anggur sombong memohon.
"Lalu mengapa kamu tidak ingin menyelamatkan saudaraku sekarang! ..." Ye Zi membuka bibirnya dengan ringan dengan wajah kosong, dan suara menyeramkan keluar dari bibirnya, menakuti iblis di sekitarnya untuk gemetar dan mengencangkan tubuh mereka.
Batang dan daun tanaman merambat mulai menyusut dan meledak dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang dari pinggiran, hanya menyisakan cairan merah darah di tanah, dan tanaman merambat tebal yang awalnya terjalin seperti dinding hilang hampir setengahnya dalam sekejap. instan. Ketakutan akan kematian perlahan-lahan menyerang, dan tanaman merambat secara bertahap menemukan bahwa tidak ada gunanya menolak atau mengemis.Dalam keputusasaan, ia mulai menjerit, dan suara tajam membuat tanaman ajaib di sekitarnya bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...