136-140

27 1 0
                                    

136. Bab 136 Rencana Reese

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Tidak sampai dua hari setelah Ye Zi dan yang lainnya kembali ke akademi, Kerisa dan Holly Speed ​​​​datang untuk mengirim panggilan untuk bertemu satu sama lain, tetapi Ye Zi tidak bisa menunda dan harus pergi.

  Tentu saja, dia jelas bukan satu-satunya yang pergi, dan Alisa dan Angel juga ada di sana. Yang pertama akan menemui gurunya, lagipula, dia sudah lama tidak melihatnya; sedangkan yang terakhir hanya untuk bergabung dalam kesenangan!

  Mereka bertiga keluar dengan pelayannya, saat pertama kali sampai di tangga, mereka tidak ingin bertemu Ruisi.

  Reese juga tertegun ketika dia melihat beberapa orang, tetapi dia dengan cepat pulih dan berkata sambil tersenyum, "Nona Ye Zi, Nona Angel, Nona Alisa, selamat siang!" Setelah beberapa salam, ketiga Ye

  Zi baru saja memesan Mengangguk, dia hendak pergi, tetapi di mata Ruisi, dia mengertakkan gigi peraknya lagi.

  "Nona Ye Zi, apakah kamu akan keluar? Aku hanya ingin datang kepadamu! "Melihat beberapa orang akan pergi, Ruisi tidak peduli untuk marah, dan mengikuti dengan senyum di wajahnya.

  Angel dan Alyssa melirik Reiss tanpa bersuara, sementara Ye Zi memperhatikannya sebentar, dan tiba-tiba menyadari, "Maya, kamu bisa tinggal bersama Reiss, kamu tidak perlu mengikuti lagi, ayo kita pergi menemui Taka hari ini. Perlakukan ini sebagai liburan untukmu!"

  Setelah selesai berbicara, dia berhenti menemui mereka, dan bersiap untuk pergi bersama Angel dan Alisa.

  "Tidak, Nona Ye Zi," Melihat mereka akan pergi lagi, Reiss buru-buru berkata, "Aku di sini bukan untuk menemukan Maya, Kak, aku ..." Begitu kata-kata itu jatuh, Ye Zi dan yang

  lainnya berbalik dan melihat Reiss ke atas dan ke bawah dengan heran, Dia terdiam beberapa saat, sementara Maya tetap di samping, tidak bisa maju atau mundur, dengan emosi campur aduk di hatinya, dan perlahan tersipu.

  Itu adalah Ruisi yang mengatakannya di awal, dan mulai merasa tidak nyaman setelah diam-diam diawasi oleh Ye Zi dan yang lainnya, kesal karena kecerobohannya dan membenci mata Ye Zi dan yang lainnya.

  "Lalu ada apa denganmu?" Setelah sekian lama, Ye Zi memecah kesunyian dan bertanya dengan tenang.

  Ruisi mengangkat kepalanya dan melirik beberapa orang, tetapi akhirnya hanya menggelengkan kepalanya dan tetap diam Di bawah tatapan Ye Zi dan yang lainnya, dia tidak tahu apakah itu rasa malu atau sesuatu yang lain, dan dia tidak berani untuk mengatakan apa-apa lagi.

  Melihat ini, Ye Zi dan yang lainnya berbalik dan pergi, sementara Maya tinggal lama, menatap Ruisi, lalu ke Ye Zi dan yang lainnya yang berangsur-angsur pergi, dan akhirnya menghentakkan kaki mereka, masih mengejar Ye Zi.

  "Apa maksudmu dengan mengatakan Reese?" Angel berkata dengan sinis, "Mungkinkah kamu pikir kamu bisa berdiri sejajar dengan kami setelah memblokir pedang untuk Chris?"

  Angel tidak terlalu menyukai Reese. Sejak saat itu kami bertemu, saya tidak menyukainya tanpa alasan, dan saya tidak tahu secara spesifik! Mungkin karena penampilannya yang sering lemah dan terluka, langkah Ruisi hari ini semakin membuat Angel kesal, menyebabkan arogansi para bangsawan yang tinggal bersamanya meledak seketika.

  Mendengar ini, Ye Zi tidak tahu bagaimana menjawabnya.

  Dengan jiwa modern, dia merasa tidak ada perbedaan antara tinggi dan rendah, jadi dia tidak setuju dengan apa yang dikatakan Angel, tetapi dia juga tahu bahwa ada tingkatan seperti itu dalam masyarakat saat ini, jadi dia tidak memperdebatkannya! Selain itu, Ye Zi sangat tidak menyukai perilaku Rui Si.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang