231. Bab 231 Kebenaran Akan Diungkap (2)
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Sebelum dia sempat memikirkan hal ini, terdengar ketukan di pintu, dan tiga orang di ruang tamu mendongak, wajah mereka menunjukkan perhatian dan ketidaksabaran pada saat bersamaan, dan tidak ada yang mau membuka pintu.Hanya saja ketukan pintu terus berlanjut, seolah-olah itu berarti tidak akan berhenti sampai diketuk.
Ada pergi untuk membuka pintu, dan itu adalah Bien yang masuk, dan ketika melihatnya, ekspresi Keris berubah menjadi jelek! Dia tahu hubungan antara Bien dan Ye Zi, dan karena ini, dia bahkan lebih takut dia akan lari ketakutan setelah melihat penampilan Ye Zi, dan bahkan menunjukkan ekspresi jijik.
“Selamat pagi, semuanya!” Saat masuk, Bien menyapa tiga orang yang duduk di ruang tamu dengan sopan, dengan nada lembut dan senyum hangat, dan dia tidak bisa menemukan kekurangan.
Mereka bertiga memandang Bien, dan berusaha sekuat tenaga untuk menarik sudut mulut mereka, menunjukkan senyuman yang menurut mereka lebih baik, tetapi di mata Bien, itu lebih jelek daripada tidak tersenyum.
Bien memutar matanya sedikit, dan akhirnya melirik ekspresi mereka bertiga dan Ada, dan dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa ada sesuatu yang salah, sesuatu pasti terjadi di antara mereka!
Tapi sepertinya tidak ada hubungannya dengan itu? ! Bien mengangkat alisnya, tetapi tidak melihat sosok Xin Xinnian, jadi dia langsung bertanya, "Di mana Ye Zi? Kenapa aku tidak melihatnya ?
" Ke Ruisha berhenti dengan enggan, menutup mulutnya yang terbuka, dan mengerutkan kening, ingin membersihkan Angel, mengapa dia terus menggertak sepanjang waktu, sungguh tulus untuk menambah kekacauan! Mengenai wajah ketiga orang itu, terutama wajah Ke Ruisha, Bien secara alami tidak jatuh ke matanya sama sekali, matanya menjadi gelap, dan senyum di wajahnya tetap tidak berubah, "Ternyata daunnya belum tumbuh! Kalau begitu aku masuk dulu..." Kata Kemudian, Bien berjalan cepat, karena takut dihadang oleh orang lain, dan Corissa memang berniat untuk berhenti, tapi saat dia melangkah maju, Hollyspide menghentikannya.
Kerisa membuka matanya lebar-lebar dan menatap Hollyspide, sangat tidak senang, dengan ekspresi bersalah di mata dan wajahnya, "Apa yang kamu lakukan?
" selesaikan!" Horespid menggelengkan kepalanya dan berkata.
Bien, yang memasuki pintu, melihat Angel dan Alisa sedang terburu-buru, dan kepanikan yang tak terkendali di wajah mereka, bahkan ketakutan! takut? Bian berpikir sendiri, apa yang terjadi? ! Tidak peduli berapa banyak dia bisa berpikir, dia tidak bisa mengetahuinya.
Mendorong membuka pintu, Bien masuk dengan santai, dan ketika dia mendekati hamparan daun selama tiga minggu, jantungnya berkedut entah kenapa, kekuatan sihir di sekujur tubuhnya langsung memadat, aura gelap meresap di sekelilingnya, dan mata emas bersinar hijau tua. bands.black. Meski hanya sesaat, dia masih bisa merasakannya dengan jelas.
Detik berikutnya, tubuh Bien mendapatkan kembali otonominya, menggelengkan kepalanya sedikit, dan mengusir perasaan aneh dan berbahaya di hatinya, "Mengapa kamu masih di tempat tidur? ... Juga, apakah aku monster yang ganas? Kamu panik seperti ini ketika kamu melihat dia masuk?"
"Siapa yang panik ?!" Malaikat menggembungkan pipinya dan berargumen, "Penglihatanmu buruk!"
Bien memandangi kelompok yang duduk di kaki Ye Zi dengan tatapan lucu. Malaikat, postur itu benar-benar lucu, "Kamu, seorang wanita dari keluarga adipati, begitu tidak sopan dan sulit diatur, membuat postur seperti itu?" "Aku ..." Angel
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RastgelePengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...