176. Bab 176 Larangan dilanggar
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Begitu kata-kata ini keluar, baik Ye Zi maupun Bien terkejut.Sementara suara itu masih tertinggal di ruang bawah tanah, pikiran Bien yang belum pulih tersebar, dan seluruh tubuhnya dalam keadaan kesurupan sesaat, tetapi itu hanya sesaat, dan kemudian ada gelombang kesuraman di sekujur tubuhnya.
"Bian~~" Ye Zi menyadari perubahan tiba-tiba pada Bien, dan mau tidak mau berteriak dengan suara rendah.
Segera, Ye Zi menebak bahwa ini pasti mahakarya Adinglik, jadi dia menoleh dan memelototinya. Di udara hitam yang tersisa, Ye Zi hampir bisa melihat senyum kemenangan dan ejekan Adinlik, seolah mengatakan, apa yang dapat kamu lakukan padaku?
Kebencian, panik, khawatir, dan ketakutan menyelimuti daun dalam sekejap, seperti yang dikatakan Adinglik, benar-benar tidak ada yang bisa dia lakukan!
"Bian, bangun!"
Ye Zi meraih Bien dan berteriak di telinganya, mencoba membangunkannya. Namun, fakta selalu menjadi kenyataan, dan Bien sepertinya tidak memeriksanya, meski ada perjuangan dan perlawanan ekstrim di permukaan, efeknya tidak signifikan.
Dalam sekejap, ekspresi muram berubah menjadi tatapan kusam dan dingin, dan beberapa jejak kekejaman melintas di mata hijau tua itu.
Melihat Bien sepenuhnya dikendalikan olehnya, Adinglik mau tidak mau mengeluarkan "cekikikan" yang menyeramkan. Xindao, itu benar-benar bisa dilakukan!
Begitu Bien masuk, dia terkejut bangun, terbangun dalam keadaan linglung dari kekacauan, seolah-olah perasaan baik memanggilnya terus-menerus.
Benar saja, setelah mengobrol sebentar dengannya, Adinglik menemukan bahwa dia tampaknya dapat memengaruhinya secara tidak sadar, yang mendorongnya untuk melanggar larangan tersebut.
Dia selalu berhati-hati seperti dia, dan ketika dia tidak yakin, dia tidak berani mengambil risiko, jadi dia hanya menggoda secara diam-diam. Tapi sekarang Bien mengetahuinya dan yakin bahwa dia tidak akan tertipu oleh dirinya sendiri, jika demikian, maka dia akan melawan dengan punggungnya, dan mungkin dia akan berhasil!
Dengan mentalitas seperti ini, Adinglik akan berjuang keras! Tentu saja, sebenarnya jauh di lubuk hatinya, dia juga memiliki perasaan bahwa ini pasti akan sukses, dan dia tidak dapat menjelaskan alasannya, itu hanya pemikiran spontan.
Saat ini, Biyan juga sangat kesakitan, merasa terjebak dalam kegelapan, tetapi sekeras apa pun dia berjuang, dia tidak bisa pergi, samar-samar dia bisa mendengar tangisan cemas Ye Zi, dan tawa kemenangan Adinglik, berjuang untuk menjawab, Ingin untuk menerobos, tapi selalu dipenjara.
Secara alami, Ye Zi tidak dapat melihat hal-hal ini, dia hanya tahu bahwa Bien di depannya sekarang memiliki penampilan yang sama sekali berbeda, atau dengan kata lain, kembali ke keadaan dirinya yang hampir mati tercekik.
Tawa liar Adinglik bergema di telinganya, tetapi pada saat ini, Ye Zi tidak bisa lagi mencurahkan energinya untuk hal lain, dan menatap Bien dengan saksama, pikirannya penuh kebingungan.
"Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan?"
Melihat bahwa Bien tidak dapat dibangunkan, Ye Zi dengan cemas berkata pada dirinya sendiri, mengandalkan tingkat sihirnya sendiri, bahkan dengan tiga pembantu, dia sepertinya masih tidak menentang arus. Baik. Kemungkinannya, seperti barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
AcakPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...