81-85

67 2 0
                                    

81. Bab 81

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Alyssa tidak kembali normal sampai rombongan tiba di Sevitoni.

  Mendekati lobi hotel, Hiller di konter sedang membisikkan sesuatu kepada pelayan Setelah melihat Angel dan Ye Zi, dia buru-buru menyapa mereka dengan senyuman.

  "Yang Terhormat Nona Malaikat dan Nona Ye Zi, selamat siang! Mengapa Anda bebas datang ke hotel hari ini?" Shearer memasang senyum sopan tapi tidak asing, dan menyapa dengan sopan, "Yang Mulia Chris dan yang lainnya ada di dalam kotak dengan Tuan Cobir, saya tidak tahu apakah nona muda akan makan saat makan siang?"

  "Oh? Kakak dan mereka juga ada di sini?" Angel terkejut, "Kalau begitu ayo pergi juga!" dan Alyssa.

  Melihat mereka berdua tidak berkomitmen, mereka mengangguk ke Hiller.

  Meskipun saya tinggal di hotel ini selama beberapa hari sebulan yang lalu, ketika saya datang ke sini lagi, saya masih tidak bisa tidak melihat-lihat. Dari perspektif modern Ye Zi, dekorasi, struktur, pencocokan warna, dll semuanya sangat bagus .

  Ini adalah pertama kalinya Alisa memasuki Cyvitoni, jadi dia sedikit bingung. Meskipun rumah saya dianggap kaya dan cukup mewah untuk makan dan tinggal, ini adalah pertama kalinya saya melihat hotel yang begitu mewah, indah dan elegan, bahkan di Ukala! Tidak heran itu sangat terkenal!

  Berjalan di luar pintu kotak Chris, sebelum Shearer dapat berbicara, Angel mendorong pintu hingga terbuka dan masuk. Setelah Ye Zi berhenti sejenak, dia mengikuti.

  "Kakak, Chris! Terlalu berlebihan bagimu untuk tidak mengundang kami saat kamu keluar untuk makan malam!"

  "Ini, tidak," Henry mengerang, matanya berputar dengan liar, memikirkan alasan, ketika dia melihat dua orang di belakang Angel, dia buru-buru berdiri dan mengganti topik pembicaraan, "Hei! Ye Zi juga ada di sini? Ini ... "Berbicara, Henry melirik Alisa dan bertanya.

  "Halo, Yang Mulia, saya Alisa Kenya Willis." Alisa buru-buru memperkenalkan dirinya dan memberikan upacara penyihir.

  "Oh! Kamu tidak perlu terlalu formal," Angel meraih Alisa, menunjuk ke tiga dan memperkenalkan, "Ini saudaraku Henry, itu Chris, dan yang lainnya adalah Kobill, ini pemilik hotel!"

  Setelah beberapa orang saling mengenal sebentar, mereka duduk dan mulai makan.

  Kobir tampaknya sangat tertarik pada Alisa, menatapnya dari waktu ke waktu, membuatnya gelisah. Tapi Kobe sepertinya tidak menyadarinya.

  "Kobir, bukankah Alisa sangat cantik?" Ye Zi mengambil gelas anggur dan menatap Kobir dengan setengah tersenyum.

  "Ah?!"

  "Kalau tidak, kenapa kamu tidak terus melihat orang lain, dan kamu tidak menemukan bahwa Alisa malu?" Begitu

  kata-kata itu keluar, Alisa yang sudah malu, semakin tersipu, dan begitu juga yang lainnya.Dia memandang Kobill dengan geli.

  "Nona Alisa secerah Dewi Zamrud Polina. Aku sangat terpesona, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku! "Kobir tertegun sejenak sebelum kembali ke sifat aslinya, dan dia berbicara dengan nada masam.

  Ye Zi melengkungkan bibirnya, dia benar-benar gelandangan yang genit, dia memiliki kulit yang tebal!

  "Tinggalkan dia sendiri!" Angel memelototinya dengan getir, lalu berbalik menghadap Alisa yang terkubur di kepalanya, dan berkata, "Dia memang seperti itu, kamu akan tahu setelah lama bergaul di masa depan!" "Miss Angel,

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang