361. Bab 361 Reuni seperti itu
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
"Tapi, jika demikian, bisakah kamu membujuknya untuk menyerah? Hentikan apa yang dia lakukan sekarang! Selama dia bisa berhenti membantai dunia, bukankah dia bisa seperti sebelumnya ?!" Suara lain muncul di mulutnya. pikiran, menunjukkan bahwa pikiran Ye Zi berkibar, dan beberapa jejak kegembiraan muncul di wajahnya.Namun, pada saat ini, suara kejam lainnya tiba-tiba terdengar, menghancurkan sedikit harapan yang baru saja dipromosikan, "Jangan bermimpi! Dia adalah kaisar dunia iblis. Mungkinkah karena kamu, karena sedikit kasih sayang pribadi, dia rela membunuh semua orang?" Apakah Mofu bergegas kembali ke dunia ketiadaan lagi?...Jangan terlalu memikirkan dirimu sendiri~~"...
Setelah
berkali-kali, Ye Zi berpikir bahwa miliknya otaknya akan meledak, tetapi dia masih tidak bisa memikirkan alasannya, dan akhirnya Dia tidak punya pilihan selain menyerah, "Lupakan saja, mari kita selangkah demi selangkah." Ye Zi duduk di bawah naungan
pohon , menyandarkan kepalanya di atas tangannya, matanya menatap kosong ke kejauhan, tidak fokus.
“Yezi, apa yang kamu pikirkan?” Setelah Bi Yan dan Fat Niao memeriksa sekeliling desa lagi, mereka melihat Ye Zi duduk kosong, dan bergegas untuk menyapa.
Dipanggil begitu keras oleh Bi Yan, Ye Zi gemetar, dan segera kembali normal, melirik keduanya dengan lemah, dan berkata, "Lihat saja ~~ Apakah kalian sudah selesai?" "Ya! Ini benar-benar melelahkan, setiap
hari Kamu harus datang seperti ini. Belum lagi, hanya dalam satu hari, energi iblis di luar telah menembus lagi, sepertinya satu-satunya cara untuk menghilangkan energi iblis adalah cara yang benar. "Bi Yan berkata dengan ceroboh Duduk di sebelah Ye Zi, berkata.
Burung gemuk itu bersenandung kepada Ye Zi, lalu mendarat di bahu Ye Zi, menjulurkan paruhnya dan mematuk tanaman merambat yang tersembunyi di rambut Ye Zi, dan dalam sekejap, keduanya mulai berkelahi lagi.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Bi Yan dalam pelukannya, reaksi pertama adalah tanpa sadar melihat wajah Ye Zi, tetapi dia dengan cepat memalingkan wajahnya ke belakang dan melihat ke tempat lain, tetapi dia sangat cemas di dalam hatinya, "Jadi hal seperti itu Don jangan bilang, suasana hati kakakku baru saja tenang, bukankah akan kacau lagi ?! ”
Keduanya bergumam pada diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak berani mengungkapkan pikiran mereka, terutama di depan Ye Zi, jika tidak maka akan mudah terbakar. sebuah gunung berapi.
Oleh karena itu, dua orang luar, Fat Bird dan Vine, juga terlibat dalam pertengkaran mereka masing-masing, dan tidak lagi berbicara.Bi Yan yang berbicara cepat, yang merasakan ada yang tidak beres setelah berbicara, dan dengan cepat berhenti berbicara, berpura-pura tidak ada yang terjadi. terjadi. Nikmati pemandangan sekitar.
Setelah beberapa saat, Ye Zi berkata dengan ringan, "Kembalilah! Matahari terbenam di barat, Kakek An harus kembali ke rumah. "Ye Zi
bangkit, dan Bi Yan mengikuti dari belakang. Melihat punggung Ye Zi, dia segera meringis dan meremas tangannya erat-erat. Dengan dua bibir tertutup, dia memfitnah, "Jika kamu lelah, kamu lelah. Apa yang kamu teriakkan? Kamu tahu ada yang salah dengan Ye Zi baru-baru ini, tetapi kamu masih menyebutkan ini. Apa bodoh, wajah pria kecil mana pun lebih buruk dari ..." Sepanjang jalan dalam diam, sampai
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...