126. Bab 126 Kehidupan Manor
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Setelah menghadapi monster slime, Ye Zi dan yang lainnya berjalan jauh lebih cepat di jalan yang sepi, dan mereka tidak menghadapi keadaan darurat setelah itu, dapat dikatakan bahwa mereka tiba di Rocky City dengan mulus.Benar saja, seperti yang dijelaskan Alisa, suhunya cocok, iklimnya lembab, udaranya dipenuhi bau lembab, sedikit wangi, dan langit gelap dan suram.
Setiap kali saya menarik nafas, setiap langkah yang saya ambil, saya dapat merasakan kelembapan di seluruh tubuh saya mulai dari kulit hingga meridian darah.
Di kota, ada kekacauan orang, dan ada arus pengusaha yang tak ada habisnya, dan pedagang berbaris rapi di kedua sisi jalan yang lebar dan rapi. Ketinggian bangunan berbeda-beda, tetapi dari segi tampilan, garis-garis rumahnya ringan dan halus, warnanya ditekankan, dan bentuknya mendadak, yang sangat berbeda dengan bangunan Skrbai yang tebal dan khidmat.
Ye Zi dan yang lainnya duduk di gerbong, mereka semua membuka tirai dengan rasa ingin tahu, mengintip situasi di luar, dan mengobrol satu sama lain.
Berjalan dengan mantap sepanjang jalan, kereta berhenti sebelum dia menyadarinya. Pula turun dari mobil terlebih dahulu, lalu Alisa turun satu per satu.
"Apakah ini kastil yang mulia?" Ye Zi mengangkat matanya untuk melihat bangunan di depannya, dan berseru di dalam hatinya, "Benar-benar tinggi~!" Ada berbagai macam bunga dan pepohonan hijau yang ditanam di depannya
. kastil, dan pagar besi mengelilingi bagian luar Bailidi kosong, tapi masih ada kastil lain di kejauhan yang bisa terlihat samar-samar.
Di pagar besi sudah berdiri sekelompok pelayan. Setelah melihat beberapa orang turun dari mobil, seorang wanita paruh baya dan pria paruh baya melangkah maju dengan cepat.
"Nona Alisa, selamat datang kembali!" Keduanya menyapa satu demi satu.
"Nyonya Cote, butler Cote, ini teman-temanku, tolong bantu mengatur akomodasi!" Kata Alisa sambil tersenyum sambil menunjuk Ye Zi dan yang lainnya.
"Ya, Nona Alyssa!" Setelah selesai berbicara, wanita itu menoleh dan memberikan instruksi kepada pelayan, lalu mempersilakan Alyssa dan yang lainnya masuk ke dalam rumah, sementara Butler Carter sedang mencari seseorang untuk mengatur kereta dan kuda serta rombongan Kobil.
Ye Zi dan Angel mengikuti di belakang Alisa dan memasuki kastil sepanjang jalan.
Saat pintu dibuka, mata daun terbakar dengan cahaya keemasan di mana-mana, dan tata letak rumah dapat digambarkan megah, dengan cahaya keemasan bersinar, dan aroma yang tenang dan elegan meresapinya.
"Oh! Alisa sayang, selamat datang di rumah!"
Diiringi dengan suara yang berlebihan, ceria, dan menyenangkan, seorang wanita dengan penampilan manis, kulit putih dan tekstur halus, dan sosok montok masuk.
Rambut panjang digulung di bagian atas kepala, dengan jepit rambut perhiasan cantik di atasnya, dan dua helai tipis rambut setengah keriting menggantung secara alami di sepanjang sisi kepala; dia mengenakan gaun panjang dengan lengan mengembang besar, dan kerahnya dibuka menjadi tiga bagian seperti kelopak.Roknya lebar dan halus, berlapis di atas satu sama lain, tubuh bagian atas kencang untuk menonjolkan lekuk tubuh yang bangga, dan ikat pinggang yang dikencangkan memperlihatkan pinggang tawon yang ramping, membuat orang seutuhnya terlihat tinggi dan feminin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...