71-75

70 5 0
                                    

71. Bab 71 Berjuang seperti ini (silakan berlangganan dan beri hadiah)

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Tidak peduli seberapa enggannya Ye Zi, dia tetap memberikan pendapatnya dengan serius.

  "Setelah pertempuran dimulai, penyihir biasanya bersembunyi di akhir dan melancarkan serangan dari jarak jauh! Mereka adalah faktor terbesar penyebab bahaya, jadi pertimbangan pertama adalah bagaimana menyingkirkan ancaman ini!" Semua orang tahu bahwa dalam pertempuran, kekuatan

  sihir yang diberikan oleh guru tidak bisa diremehkan! Mereka bersembunyi di kejauhan dan dalam kegelapan, dan melalui mantra, kekuatan sihir, dan kekuatan spiritual, mereka pada dasarnya dapat menunjuk dan mengenai siapa. Sihir yang sulit dipahami selalu bisa datang langsung ke arah Anda secara tidak sengaja, dan biasanya sulit dihindari!

  "Tapi mereka memiliki cacat yang terkenal, yaitu fisik yang relatif lemah! Dibandingkan dengan sihir mereka, fisik mereka memang lebih rendah! "Karena itu,

  semua penyihir, terutama Henry, menggunakan cara yang sangat aneh Ada banyak daun di matamu, bukankah kamu juga seorang pesulap, apakah kamu ingin mengungkap kekurangan kecil ini dengan begitu masuk akal? !

  Ye Zi tidak menyadari keluhan di hati mereka, dan terus mengungkapkan pendapatnya, "Jadi, kamu bisa mengirim dua orang untuk menyelinap masuk dari samping, berputar di belakangnya, dan memberi mereka pukulan fatal sebelum mereka menyadarinya! Tapi ini perlu diperbaiki Mengeksekusinya untuk orang tingkat tinggi, pertama, untuk memastikan kemungkinan tugas diselesaikan, dan kedua, untuk melindungi diri sendiri ... "Setelah mengatakan

  ini, Ye Zi otomatis berhenti, menunggu pertimbangan Chris.

  Tentu saja, saudara Ian dan Ian memiliki kultivasi yang tinggi dan kebugaran fisik yang baik, tetapi begitu mereka pergi, kekuatan utama untuk menghadapi pendekar pedang lainnya akan berkurang! Ini sangat berisiko bagi mereka, saya khawatir penyihir itu akan terpecahkan saat itu, tetapi mereka juga akan terpecahkan!

  Melihat alis berkerut Chris dan Henry dan wajah tertunduk, Ye Zi mengerti apa yang mereka khawatirkan.

  "Namun, setidaknya aku bisa menyingkirkan kekuatan tempur mereka yang biasa-biasa saja dulu! Aku tidak tahu apakah ini bisa diterima!" Ye Zi perlahan mengatakan apa yang belum dia selesaikan sebelumnya.

  Semua orang mengangkat kepala dan menatap Ye Zi, tampak terkejut, dan tampaknya mempertimbangkan keaslian kata-katanya. Tapi melihat mata jernih Ye Zi, senyum di sudut mulutnya, dan ekspresi tenang dan percaya diri, dia merasa sedikit lega.

  Mungkin, dia benar-benar memiliki kemampuan ini!

  "Bolehkah aku bertanya, apa yang akan kamu lakukan?"

  Ye Zi mengeluarkan botol kaca kecil dari angkasa, yang berisi cairan hijau, bersinar di bawah dedaunan.

  "Hanya andalkan ini! ... kamu akan tahu sebentar lagi!" Kata Ye Ziruan, tetapi cahaya bintang yang terang di matanya melonjak kegirangan, yang membuat beberapa orang merasa kedinginan di hati mereka.

  Adapun Xiaoguai dan Vine, ketika mereka melihat botol cairan, mereka mundur lebih awal, menutup mata, dan menutupinya dengan cakar depan (daun), "Mereka sangat menyedihkan! Aku dengan tulus berdoa untukmu ..." Diskusikan

  penanggulangan Akhirnya, dalam kegelapan malam, kedua bersaudara Ian dan Ethan menembus ke tepi garnisun musuh, sementara yang lain menunggu dengan tenang dan gelisah di garnisun.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang