6. Keterampilan Baru di Bab 6 (1)
Harimau yang begitu rapuh sangat merangsang saraf Ye Zi. Dia tahu bahwa dia takut, tetapi dia juga tahu bahwa sekarang bukan waktunya untuk takut, jadi dia memaksa dirinya untuk tenang dan menyentuh leher dan ketiak harimau itu,
"Bibi adalah seorang wanita hamil." Eh, harimau hamil, berburu pasti menghabiskan banyak energi fisik, selain itu, suhu tubuh kehamilan sudah meningkat, dan di luar masih sangat panas dan kamu sudah melakukan olahraga berat, mungkinkah karena sengatan panas?"
Memikirkan hal ini, Ye Zi pertama-tama mengambil air yang belum habis Taburkan di leher, ketiak, dan perut harimau dengan tangan Anda, lalu aduk perlahan daun pisang dengan satu tangan, dan pijat anggota tubuh harimau dengan tangan lainnya.
Baru setelah suhu tubuh Dumb menjadi normal dan napasnya menjadi lebih panjang, Ye Zi merasa lega. Melihat noda darah di tubuh Dahu, dia menggunakan panci hitam berisi air dan menyeretnya ke sisi Dahu, dan mulai membantu Dahu membersihkan darah, dan memeriksa apakah lukanya serius.
“Tidak apa-apa, ini bukan darah Aniang.” Ye Zi melihat tidak ada luka di tubuh Dug, jadi dia menepuk dadanya dan menghela nafas panjang.
Setelah melakukan ini, Ye Zi menyeret kijang rusa ke bagian bawah pohon di sisi gua, mengikatnya dengan tanaman merambat, dan kemudian menumpuknya erat-erat dengan rerumputan mati dan daun busuk di sekitarnya, "Aku seharusnya tidak bisa untuk melihatnya seperti ini."
Melihat kembali ke Dumb masih dalam tidur nyenyak, Ye Zi merasa bahwa dia tidak bisa hanya duduk diam dan harus melakukan sesuatu, "Apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu tidak pergi mengambil beberapa buah , kebanyakan adalah buah annatto di rumah, dan ibuku tidak bisa memakannya! Terlalu jauh di sana, aku akan cemas jika aku tidak dapat menemukannya ketika Bibi bangun." Ye Zi duduk di tanah dengan bosan, menyandarkan kepalanya di tangan kecilnya, "Pikirkan, pikirkan lagi. Hei, tadi malam aku sepertinya melihat sesuatu di dekat sini. Ada jamur tiram dan jamur di kaki gunung! Aku akan memetik beberapa, dan lalu aku bisa membuat sup untuk Bibi.”
Memikirkannya, dia segera bertindak, dan Ye Zi menenun keranjang jerami kecil dengan gesit, dan mempersenjatai diri (dengan tangan, kaki terbungkus daun pisang), dan berangkat saat siap.
Ye Zi berjalan di sepanjang kaki gunung sesuai dengan jalan yang dilihatnya tadi malam, "Sepertinya di dekat sarang kelinci, aku harus menemukan sarang kelinci terlebih dahulu." Kenapa kamu melihat sarang kelinci
? Ye Zi sedikit bingung, "Mungkinkah itu mimpi? Tapi perasaan itu seperti pengalaman pribadi, bukan seperti mimpi! Apa yang terjadi, kenapa aku tidak mencoba lagi sesuai metode tadi malam?"
Ye Zi duduk di tanah, memejamkan mata dan membebaskan pikirannya, mencoba menemukan sarang kelinci dari tadi malam.Ketika layar diputar, memang ada sarang kelinci lebih dari sepuluh meter di depan, dan ada lima kelinci yang baru lahir di dalamnya. Beberapa meter dari gunung, terdapat rumpun jamur, termasuk jamur tiram. Ye Zi membuka matanya dengan terkejut, "Benar, ini bukan imajinasi liarku, aku bisa melihat sesuatu di kejauhan, sulit dipercaya... Lalu aku akan melihat apakah Bibi sudah bangun." Mengubah kesadarannya ke dalam gua,
Duo Dia masih berbaring di rerumputan dan belum bangun. Rusa masih terkubur di rerumputan dan dedaunan busuk dan belum bergerak. Sangat sepi di dekat gua. Hanya ada beberapa ular dan pedagang keliling yang datang dan pergi, dan tidak ada jejak binatang besar. Setelah memastikan bahwa semuanya normal, Ye Zi menahan suasana hatinya yang melompat dan menuju ke tujuan.
Setelah sampai di sarang kelinci, Daun mencabut akar dan tanaman rambat untuk mendaki gunung.Meski lereng bukitnya tidak curam, dia hanya bisa bergerak maju dengan memanjat dengan tangan dan kakinya yang kecil. Setelah beberapa meter, Ye Zi benar-benar melihat sepotong jamur gemuk, berkerumun menjadi tiga dan lima, beberapa di antaranya berwarna cerah, yang sangat menyenangkan untuk dilihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
De TodoPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...