261-265

11 1 0
                                    

261. Bab 261 Terima kasih di balik pintu tertutup

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Ketika Bien bangun, dia membuka matanya dan melihat tirai anyaman rami yang aneh, memalingkan wajahnya, ruangan itu gelap dan suram, dan satu-satunya sumber cahaya adalah lampu minyak di atas meja kayu di samping tempat tidur, berkelap-kelip seperti kacang. lampu .

  Sekarang, tanpa harus melihat lebih jauh, dia tahu itu bukan di rumahnya sendiri.

  Dia dan Daun pada dasarnya tidak pernah menyalakan lampu di malam hari, tetapi menggunakan bola elemen sebagai gantinya, hanya karena cahaya yang dipancarkannya jauh lebih kuat daripada lampu yang lemah.

  Meskipun itu adalah tempat yang aneh, Bien tidak menyilaukan, setelah bangun secara bertahap, dia menyadari bahwa ini adalah ruangan tempat dia bangun. Rumah Antou Tua!

  Hanya, mengapa kamu di sini?

  Biyan masih agak bingung, setelah memiringkan kepalanya dan berpikir beberapa saat, dia tiba-tiba berdiri, dimana daunnya? Saat dia tidak sadarkan diri, Ye Zi pingsan! Ini tidak penting, yang terpenting adalah dia menggunakan sihir terlarang itu lagi!

  Jenis sihir yang menyerap kekuatan hidup tanaman lain untuk mempertahankan kekuatan sihirnya sendiri, setiap kali digunakan, daun akan dihukum karenanya, pada analisis terakhir, karena terlalu berbahaya bagi kehidupan dan merugikan Yin.

  Dia hanya menggunakan sihir ini dua kali sebelumnya, dan dia akan menderita koma selama lebih dari setengah bulan, tapi karena darah di tubuh Ye Zi terbangun, jika dia menggunakan sihir ini, dia tidak hanya akan menderita koma, tapi juga kecepatan. darahnya Kecepatan kebangkitan, ungkapan populer, adalah bahwa tubuh akan menjadi semakin banyak cabang pohon!

  Selama perjalanan itu, karena bahaya, Ye Zi telah menggunakan sihir ini secara paksa dua kali, dan setelah menggunakannya, tubuhnya bermutasi pada hari yang sama, dan dari lutut pertama ke bawah batang pohon ke atas lutut, dan kemudian ke tengah pahanya! Bahkan jika ada mantra untuk meringankan keterasingan, paling-paling itu hanya dapat memperlambatnya untuk sementara, dan tidak dapat mencapai pemulihan yang sebenarnya.

  Mungkinkah kali ini...

  Tidak dapat menerima pikiran di dalam hatinya, Bien melompat dari tempat tidur, memancarkan kekuatan spiritual, dan mencari lokasi dedaunan.

  Benar saja, Ye Zi ditempatkan di kamar sebelah. Biyan keluar dan berjalan menuju kamar tempat Ye Zi berada.

  Di dalam rumah, Ye Zi bernapas dengan mantap, wajahnya tenang, tanpa rasa sakit sedikit pun, dia sepertinya tertidur, dan Xiaoguai serta Vine ada di sisinya, tetapi mereka cemas, dan ketika mereka melihat Bien, mereka sepertinya memiliki menemukan tulang punggung, Dia berdiri dan berlari menuju Bian.

  "Tidak apa-apa, jangan takut ~~" Bien menyentuh ketiganya dan menghibur mereka dengan suara rendah, tetapi akhir yang sedikit bergetar mengungkapkan bahwa dia tidak setenang yang terlihat di permukaan.

  Berjalan ke tempat tidur, hal pertama yang dilakukan Bien adalah membuang selimutnya.Ketika dia menyadari bahwa kaki dan kaki Ye Zi masih normal, dia merasa lega dan gembira, tetapi itu hanya untuk sementara, dan saat berikutnya dia mulai jadi melankolis lagi..

  "Ye Zi, Ye Zi ..." Bien berbisik di sampingnya, berharap untuk membangunkan Ye Zi, tapi setelah sekian lama, dia tidak bisa melihat reaksinya, dan akhirnya tidak bisa memastikan bahwa dia benar-benar jatuh koma!

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang