276-280

7 1 0
                                    

276. Bab 276 Sesepuh dan Mencari Buku

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Ye Zi menunduk, dengan senyum memalukan di wajahnya, tapi Li Li dan Ji Ning sama-sama terkejut dan bingung, dan mereka tidak mengatakan apa-apa lagi sampai Paviliun Suji.

  "Itu dia, kamu masuk." Ji Ning berdiri diam, memandang Ye Zi dan berkata, "Tugasnya selesai, maka kita akan pergi dulu ~~" "Junior Sister

  Ye Zi, jika ada yang tidak kamu mengerti di masa depan, datang dan tanya Kakak Senior, Kakak Senior aku akan tahu segalanya dan berbicara tanpa henti!" Li Li menepuk bahu kanan Ye Zi, dan kata-katanya cukup tulus, "Bahkan jika itu adalah pertanyaan akal sehat, kamu bisa datang untuk bertanya kepada kakak senior, jangan takut malu, kakak senior tidak akan pernah menertawakanmu!" "...Eh~~"

  Ye Zi mencoba yang terbaik untuk menekuk sudut mulutnya, dan mengangguk dengan patuh, " Dimengerti, saudara ..." "

  Pergi, pergi ~~" Keduanya melambaikan tangan dengan santai pada Ye Zi, Lalu berbalik dan pergi. Saat mereka berbalik, Ye Zi melihatnya di mata mereka, bersimpati.

  disayangkan? Apakah ada yang perlu saya simpati? Tidak, saya tidak tahu apa yang menurut Anda masuk akal? !

  Ye Zi kesal, dia memfitnah diam-diam untuk sementara waktu, dan akhirnya berbalik dan lari ke Paviliun Suji, dia selalu ingat bahwa tujuan utama datang ke sini hari ini bukanlah menghabiskan waktu untuk hal-hal sepele seperti itu!

  Membuka pintu dan masuk, kesan pertama yang diberikan Ye Zi di paviliun adalah perasaan sejarah yang tua, dingin, dan berdebu.

  Hanya beberapa jendela di dinding yang tertutup rapat, sehingga cahaya di ruangan itu redup, dan sinar matahari yang dibiaskan melalui celah jendela tidak cukup untuk menerangi ruangan yang luas itu.

  Ada deretan rak buku yang berjajar rapi di dalam rumah, lantai atas dan bawah penuh dengan buku dan gulungan, dan setiap sisi rak buku akan dipaku di ujung atas, yang menunjukkan klasifikasi buku di rak , yang bisa dilihat sekilas.

  Melihat ini, Ye Zi mau tidak mau mengangguk, pengaturan ini tidak buruk, sangat mirip dengan perpustakaan. Dengan begitu, jauh lebih mudah untuk menemukannya sendiri!

  Ye Zi melihat tanda itu dan bergerak selangkah demi selangkah, mencari apa yang diinginkannya. Mungkin karena paviliun terlalu sunyi, langkah kaki kecil Ye Zi dapat terdengar jelas di ruang kosong ini, bahkan dengan sedikit gema.

  Di telinga, suara burung gendut yang mengepakkan sayap terdengar dari waktu ke waktu.

  Meskipun saya tidak terbiasa dengan lingkungan seperti itu, tetapi ketika saya memiliki hal-hal yang lebih penting di hati saya, semuanya bisa kabur, bahkan ketegangan dan ketidaknyamanan jauh di dalam hati saya.

  Melewati baris demi baris, saya melihat peralatan pemurnian, alkimia, pembuatan jimat/array, dan mantra, tetapi saya tidak melihat kata-kata yang ditandai dengan kata-kata seperti "kuno" dan "legenda".

  "Kenapa tidak? Mungkinkah kamu berbicara omong kosong?" Ye Zi mengerutkan kening, lalu menggelengkan kepalanya, diam-diam menyangkal, "Tidak mungkin, dia tidak perlu berbohong padaku! Tapi ... bukan buku semacam itu dicampur Di antara kategori-kategori itu, tidak ada kategori yang terpisah?! Tuhan, tidak mungkin, kapan aku harus mencarinya?"

  Memikirkan kemungkinan ini, Ye Zi menampar wajahnya dengan satu tangan, menutupi alis, mata, mulut dan hidung.

  “Apa yang kamu cari?” Tiba-tiba, sebuah suara tua terdengar di telinganya, dan Ye Zi tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melebarkan matanya ketakutan.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang