296. Bab 296
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Setelah berjalan jauh, akhirnya saya memilih restoran yang sekilas terlihat cukup megah, dan beristirahat.Segera setelah saya memasuki pintu, saya menemukan bahwa restoran itu benar-benar penuh sesak. Meja persegi dipenuhi orang, dan mereka tidak melihat kursi kosong. Beberapa pelayan berjalan melewati meja, dan ada angin sepoi-sepoi mereka berjalan., handuk keringat putih yang tergantung di leher bergetar dari sisi ke sisi, sudah basah / lembab.
Itu saja, suara hidangan mendesak datang dari setiap meja dari waktu ke waktu.
Jelas bahwa Xiao Er sudah sangat sibuk, jadi tidak ada waktu untuk berbicara dengan mereka. Sekilas, saya bahkan tidak melihat penjaga toko atau manajernya.
“Kakak Senior Yun, jika bukan karena kita bertukar tempat?” Yu Ge menyarankan.
Yun Chenxi melirik lagi, "Sepertinya ini satu-satunya cara untuk pergi, ayo ganti yang lain!"
Saat semua orang berbalik, langkah kaki ringan datang dari tangga yang menghadap lobi, dan kemudian terdengar suara yang jelas, "Penjaga toko, kapan hidangan kita akan disajikan?"
Suara tanpa suara terdengar seperti oriole bernyanyi di bulan April, jernih dan merdu, dan disajikan dengan indah. Lobi yang awalnya berisik menjadi sunyi, dan semua orang melihat ke atas.
Dan daunnya tidak terkecuali.
Tapi itu adalah seorang wanita muda, pupil bintangnya berkilau, mulut ceri kecilnya merah dan cantik, dan dia sedikit mengerutkan kening Gaun hijau kasa panjang menguraikan sosok ramping gadis itu, dan rok bersulam hijau tua diikatkan di pinggangnya. Ikat pinggang dengan pola rumit, dan di depan pinggang, memiliki beberapa kaitan, menjuntai ke tanah, dengan cincin giok tergantung di tengah.
Melihatnya sekarang, itu hanya pemuda berusia 28 tahun, yang belum mekar sepenuhnya, tetapi hanya dengan melihatnya sekarang, saya tahu bahwa penampilannya tidak akan kalah di masa depan.
Namun, ini bukanlah alasan utama untuk menarik daun. Sejak memasuki sekte dan berhubungan dengan para pembudidaya, mereka pasti tampan dan cantik, dan saya belum pernah melihat orang yang jelek. Terutama Han Xuan, Qin Yiyi, dan Wuling Wuye dalam tim, terlepas dari ketidaksukaan subjektif mereka terhadap mereka, mereka benar-benar tidak dapat mengambil duri di wajah mereka.
Justru karena inilah Ye Zi tidak akan terlalu terkejut dengan kecantikannya.
Alasan utama yang menarik Ye Zi untuk melirik beberapa kali lagi adalah karena Ye Zi bisa merasakan fluktuasi kekuatan spiritual yang samar-samar terungkap dari tubuhnya, yang berarti bahwa dia telah melangkah ke jalur kultivasi. Tentu saja, bertemu seseorang yang sejenis di luar bukanlah peristiwa yang mengejutkan, tetapi, entah kenapa, Ye Zi merasa sedikit gelisah, merasa bahwa tugas ini tidak mudah.
Sementara semua orang menatap gadis itu tanpa memalingkan mata, tidak ada yang memperhatikan bahwa wajah Yun Chenxi yang selalu tegas terdistorsi, dan dia sedikit menundukkan kepalanya, dan mundur ke pintu.
Tapi saya tidak mau, gadis manusia itu juga orang yang berpandangan jernih, dia hanya meliriknya, dan memperhatikan sosok Yun Chenxi di antara dedaunan di pintu.
"Kakak Chenxi, Kakak Chenxi~~" Mata gadis itu tiba-tiba berbinar, dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan melambai, lalu dia melompat, lengan bajunya yang lebar terlepas, lengan gioknya terbuka, kulit putihnya yang halus berkilau Cahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...