211-215

15 2 0
                                    

211. Bab 211 Hidup lebih baik daripada mati

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  "Apa yang terjadi di sini? Kenapa belum bangun?!" Angel dengan lembut membelai telinga, mata, dan pangkal hidung Daguai, dan akhirnya meletakkan jari telunjuknya di bawah mulut dan hidungnya, merasakan sedikit panas yang hampir hilang, khawatir jalan.

  Meskipun Alisa tidak bertanya, dia juga memandang Bien dengan cemas, dan dengan lembut membelai tubuh Daguai yang terluka dengan tangannya.

  Bulu aslinya berkilau seperti surai kurus, dengan strip dan bercak kebotakan, meskipun teknik penyembuhannya dapat menyembuhkan lukanya, namun rambut di tempat yang rusak tidak dapat tumbuh kembali dalam waktu singkat.

  Mata Alyssa melonjak, dan dia tidak berani melihat lagi, dia tidak melihatnya sekali pun, dan hatinya terasa seperti dicengkeram dengan keras.

  Bien menggelengkan kepalanya, lalu menebak, "Mungkin karena pengaruh ramuan ajaib di tubuhnya ..." Memikirkan hal ini, dia memusatkan kesadarannya, membungkusnya dengan kekuatan mental, dan secara bertahap menembus ke dalam tubuhnya. untuk mendeteksinya.

  Begitu dia masuk, Bian hanya merasa berada dalam kekacauan, dengan daging dan darah, meridian kabur, dan kekuatan sihir kacau, dan bahkan ada berbagai kekuatan yang saling bolak-balik dan bertabrakan di dalamnya.

  Setelah merasakan situasinya, alis Ian yang sudah cemberut lebih terlihat seperti dua gugusan puncak gunung, dan kulitnya langsung turun drastis.

  “Bagaimana?!” Melihat ekspresi Bien menjadi lebih serius, Angel buru-buru bertanya.

  "Tidak bagus ~~" Bien menghela nafas, "Aku khawatir ..."

  Kata-kata itu tidak dijelaskan, tetapi Angel dan Alyssa mungkin bisa menebak bahwa mereka berdua jelas tidak bisa menerima berita seperti itu. kaku, menangis.

  "Apa yang harus aku lakukan... Ye Zi..." Malaikat menoleh untuk melihat Ye Zi yang dengan gila membalas tidak jauh, dan tersedak.

  Setelah mengatakan ini, Bien dan Alyssa juga menatap Ye Zi, dengan ekspresi khawatir di wajah mereka.Mereka tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Ye Zi setelah dia mengetahui berita itu. !

  "Kakak (bos), ayo pergi dan lihat Daguai dulu ..."

  Pada suatu saat, Xiaoguai dan Teng Wan berjalan ke sisi Ye Zi dan memanggil Ye Zi yang sedang memukuli dengan liar.

  "Bocah besar ?!" Ye Zi, yang sudah bermata merah, tertegun, mengulangi alamatnya, dan kemudian perlahan-lahan menghilangkan kekuatan sihirnya, mengguncang seluruh tubuhnya. Untungnya, ada dua yang mendukungnya, kalau tidak dia mungkin jatuh ke tanah.

  "Itu benar, sayang, sayangku ..." Setelah diganggu seperti ini, rasionalitasnya kembali ke posisi semula, dan Ye Zi tidak melihat lagi Savoy, Cetaphil, yang meringkuk di tanah dan tidak bernafas. dalam banyak, dan tidak jauh Torger, yang sudah tidak bisa bergerak dan tidak tahu bagaimana hidup atau mati, buru-buru bergegas menuju ke arah di mana Daguai berada.

  "Sayangku, sayangku, saudara perempuanku ada di sini, saudara perempuanku ada di sini untuk menyelamatkanmu... Bagaimana, apakah masih sakit?...Bangun..." Ye Zi berlutut di samping anak laki-laki besar itu, dia tangan gemetar di tubuh anak laki-laki besar itu Bergerak bolak-balik di atas, tetapi tidak tahu harus meletakkannya di mana.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang