216-220

14 2 0
                                    

216. Bab 216

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Sejak percakapan dengan Hukao hari itu, Ye Zi jelas telah banyak berubah, meskipun kehidupan sehari-hari berulang kemarin, ekspresi wajahnya masih acuh tak acuh, dan kata-kata di mulut tidak berlebihan, tetapi Ke Ruisha dan yang lainnya bisa masih Merasakan bahwa hatinya tidak lagi seberat dulu.

  Sikap santai yang terpancar dari lubuk hatiku membuat keseluruhan orang jauh lebih lembut.

  Namun, masalah Daguai menjadi duri di hati Ye Zi, sehingga dia menjadi sangat gugup ketika menghadapi Xiaoguai dan tanaman merambat, selama dia tidak bisa melihat mereka untuk sementara waktu, dia akan menjadi gila seperti orang gila. Sekarang.

  Setelah Ye Zi menyelesaikan seluruh rangkaian perawatan, pijat, dan pembersihan untuk Daguai, setengah hari telah berlalu. Dia meregangkan tubuhnya dengan sakit punggung, dan hendak meninggalkan bilik. Ketika dia berbalik, dia tidak melihat kedua sosok itu Cemas.

  Dia bergegas keluar pintu dan mulai berkeliaran di sekitar ruang tamu, memanggil "Anak kecil, Xiaoteng ..."

  Ada, yang sedang merapikan rumah, bergegas keluar ketika dia mendengar suara dedaunan berubah, "Ada apa penting?" "

  Bibi Ida, apakah kamu melihat mereka? Kemana mereka pergi?" Ye Zi menjadi pucat, suaranya sedikit bergetar, dan bertanya dengan penuh semangat, memegang lengan Ada erat-erat dengan kedua tangan, dia tidak bisa menahan diri. tapi terkesiap.

  "Jangan khawatir, jangan khawatir," Ada menghibur dengan suara lembut, "Anak laki-laki dan pohon anggur itu pergi bersama Bien, dan mereka akan kembali sebentar lagi!" Namun penjelasan

  Ada tidak membantu Ye Zi untuk tenang. , tapi membuat Ye Zi Dia semakin gelisah. Saat ini, "Pergi, keluar" terus bergema di telinga dan benak Ye Zi. Di dalam hatinya, ketiga kata ini identik dengan kecelakaan yang menimpa mereka.

  “Siapa yang membiarkan mereka keluar, siapa yang mengizinkannya untuk mengeluarkan mereka!” Ye Zi tiba-tiba meraung, matanya menjadi merah, seperti singa betina yang kejam, Ada juga terkejut, dan membuka mulutnya sedikit untuk beberapa saat. belum pernah melihat daun seperti itu sebelumnya.

  "Yezi, tenanglah, mereka akan kembali sebentar lagi..." Ada berusaha menenangkan Ye Zi, dan menghiburnya.

  "Bagaimana kamu membuatku tenang?..." Ye Zi menggeram histeris, lalu berbalik tajam dan bergegas menuju pintu.

  Pada saat ini, pintu berbunyi, dan Ada dengan bersemangat berkata seolah-olah melihat seorang penyelamat, "Mereka kembali, mereka kembali!" Begitu pintu terbuka,

  Xiaoguai dan Vine bergegas masuk terlebih dahulu, diikuti oleh Angel dan Alisa. , ada Bian, Kerisa, dan Hollyspide, tapi Ye Zi hanya bisa melihat mereka berdua.Ketika dia melihat dua dari mereka masuk hidup dan menendang, hatinya yang menjulang tinggi kembali ke tempat semula, tapi kemudian datang lagi Penuh amarah.

  Ye Zi memiliki wajah muram, memelototi keduanya, bibirnya yang terkatup rapat berwarna biru dan putih, semua orang bingung saat melihat ini, apa yang terjadi?

  Ke Ruisha dan yang lainnya semua memandang Ada, tetapi melihat bahwa Ada juga memiliki wajah pahit, menggelengkan kepalanya ke arah mereka, dan menatap kedua mulut Nunu.

  "Kakak (bos)..." Keduanya, merasakan kemarahan Ye Zi dengan tajam, berbisik.

  "Yezi, ada apa? Apakah seseorang menyinggungmu?" Angel melangkah maju dan bertanya dengan hati-hati.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang