146-150

33 2 0
                                    

146. Bab 146 Masuk Tanpa Diundang

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Lima hari kemudian, hari ujian datang seperti yang dijanjikan, dan ketika Ye Zi dan yang lainnya datang ke alun-alun untuk berkumpul, alun-alun akademi sudah penuh dengan suara.

  "Ada begitu banyak orang yang berpartisipasi?" Beberapa orang dikejutkan oleh kerumunan orang yang padat di tiga lapisan luar di depan mereka. Mereka tidak dapat pulih untuk sementara waktu, dan menghela nafas dengan bingung.

  "Lupakan saja, mari kita berdiri di sini, ada begitu banyak orang, bagaimana kita bisa masuk?!" Kata Ye Zi.

  Begitu kata-kata ini keluar, jelas bahwa semua orang menyukainya, dan mereka semua mengangguk setuju.

  "Di mana Kobil dan yang lainnya?" Beberapa orang melihat sekeliling untuk waktu yang lama, tetapi masih tidak melihat sosok yang dikenalnya, Alisa mengerutkan kening dan berbisik.

  "Benar, ada begitu banyak orang..." gumam Angel, dan terus melihat sekeliling.

  Ye Zi melihat sekeliling, dan berkata dengan lembut, "Apakah kamu sudah membuat janji dengan Henry dan Kobill?" "

  Hei, bukankah itu Tuan Chris dan Tuan Kobill ~~" Sementara semua orang mencarinya, Reese melirik tajam. angka, dia buru-buru berteriak.

  Mendengar apa yang dikatakan Ruisi, Angel bergegas ke sampingnya dan bertanya, "Di mana itu, di mana itu?"

  "Di sana!~" Ruisi melambaikan jarinya.

  Melihat ke arah yang ditunjuk Reese, bukankah Henry dan Kobier yang bolak-balik di antara kerumunan dan melihat sekeliling? ! Dilihat dari penampilan mereka, mereka jelas sedang mencari Angel dan yang lainnya.

  "Ini, Chris~~Corbill~~" Angel melompat-lompat sambil berteriak dan melambaikan tangannya, melihat wajah May yang pucat pasi.

  Setelah Angel bekerja keras dalam waktu yang lama, kedua orang di kerumunan itu akhirnya merespon Setelah melihat Angel dan yang lainnya, mereka pun melambai dan berlari mendekat.

  "Aduh~~ Jadi kamu di sini, kita akan masuk ke dalam jika kita tidak dapat menemukannya lagi!" Kata Henry dengan suara terengah-engah.

  "Aku berteriak sangat keras, tapi kamu tidak mendengarnya!" Angel menunjuk ke tenggorokannya, tidak puas, "Tenggorokanku hampir serak ~~ batuk batuk ~~"

  Ketika Mei mendengar apa yang dikatakan Angier, dia memasang wajah kayu dan mendengus marah, "Siapa yang membuatmu berteriak seperti ini ... kamu tidak peduli dengan norma wanita mana pun ..." Begitu kata-kata Mei jatuh, Angel tertawa datar

  . dan menutup mulutnya Mulut tidak lagi berbicara. Dia tidak takut pada apa pun, tetapi satu-satunya hal yang dia takuti adalah ketika Mei membuka mulutnya untuk berbicara tentang etiket dan perilaku wanita bangsawan, setiap kali dia membicarakannya, itu benar-benar tanpa henti, seperti sekarang!

  Angel terus mengedipkan mata pada Ye Zi dan Alisa, berharap bisa membantu mereka dengan cepat.

  "Hmm~~" Ye Zi melihat kelopak mata Angel hampir berkedut, jadi dia berpikir untuk membantunya sekali, "Orang-orang ini semua berpartisipasi dalam persidangan? Kurasa ada ribuan orang?

  " Ada begitu banyak siswa yang memenuhi standar di perguruan tinggi!" Alyssa mengambil kata-kata Ye Zi dan berkata.

  Terganggu oleh interupsi seperti itu, Mei, yang terus berbicara, pelan-pelan merendahkan suaranya, dan menatap Henry dan Corbier dengan heran.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang