161. Bab 161 Menghadapi Kerangka
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Setelah menemukan lampu tersebut, pada dasarnya dianggap telah menemukan pintu keluar dari ruang rahasia tersebut.Untuk bisa bersembunyi seperti ini, pasti ada misteri di dalamnya. Sementara Ye Zi melihat ke atas, bawah, kiri, dan kanan, dia juga tidak lupa menggosok dan memutar dudukan lampu perunggu sepanjang waktu, dan dia menemukan jejak getaran di panel lampu.
Setelah memutar tangannya dengan penuh semangat, dengan suara "Boom", Dashi Qiang mulai bergerak ke atas perlahan, dan Bien dan Ye Zi saling memandang dengan senyuman di mata mereka.
Semua orang meninggalkan ruang rahasia satu per satu, sisi kanan adalah dinding batu yang diblokir, dan sisi kiri adalah lorong sempit.
Di bawah iluminasi bola unsur yang terjalin dengan tanaman merambat, Ibien berjalan di depan, dedaunan mengikuti, dan Xiaoguai dipeluk.
Salah satunya adalah lorongnya terlalu sempit, dan tidak mudah bagi dua benda besar untuk melewatinya; yang lainnya adalah dedaunan itu sendiri tidak nyaman.
Di koridor gelap, keduanya berjalan dengan tenang, dan sosok redup diproyeksikan di antara dinding batu, saling berpotongan.
Ye Zi melihat bayangan keduanya di dinding batu dan mengikuti jejak Bien, merasa nyaman di hatinya, yang benar-benar berbeda dari jalan rahasia yang dia lalui sebelumnya.
"Bian." Di tengah emosi, Ye Zi bergumam, dan ketika dia menyadarinya, dia tidak bisa menahan perasaan sangat kesal.
Setelah mendengar gumaman Ye Zi, langkah kaki Bien berhenti tanpa terlihat, dan reaksi pertama dalam benaknya adalah suaranya begitu menyenangkan, lembut dan seperti lilin, seolah berteriak dari lubuk hatinya.
"Hah?!" Bien menjawab secara naluriah.
Setelah mendengar jawaban Bian, Ye Zi merasa semakin malu, menundukkan kepalanya dan mengatupkan bibirnya, tapi dengan cepat menjadi tenang kembali, diam-diam membenci kepicikannya.
"Yah, ya, aku menemukan bahwa warna matamu telah berubah kembali!" Memikirkan mata hijau tua yang terlihat di ruang rahasia sebelumnya, Ye Zi berkata dengan santai.
Setelah mendengar kata-kata Ye Zi, Bien, yang masih dalam keadaan kacau, tiba-tiba merasa seolah-olah seember air es tiba-tiba dituangkan padanya selama hari-hari anjing.Dari ujung kepala sampai ujung kaki, sedingin es, dan darahnya, yang baru saja mendidih, membeku dalam sekejap.
Wajahnya yang sudah tidak sehat menjadi pucat sesaat, dan Biyan dalam keadaan bingung sambil terus berjalan secara mekanis.
Ye Zi, yang tenggelam dalam pikirannya sendiri, tidak memperhatikan perubahan Bien. Setelah menunggu lama dan tidak ada yang menjawab, dia merasa sedikit malu. Setelah memikirkannya, dia merasa kata-katanya mungkin terlalu ofensif, jadi dia menjelaskan, "Aku tidak bermaksud aneh
. , Itu, um, begini saja. Tapi ngomong-ngomong, mata hijau gelapnya juga cantik ..." Setelah jeda, dia melanjutkan, "Aku pikir mereka terlihat lebih baik daripada yang emas." Jelas,
penjelasan Ye Zi Itu adalah sesuatu yang Bien tidak pernah pikirkan, jadi setelah mendengar bagian ini, Biyan tidak bisa menahan perasaan kewalahan untuk waktu yang lama. Awalnya, dia merasa tidak bisa dipercaya , kemudian perlahan gelisah, lalu menjadi panas kembali, namun pada akhirnya dia tetap kembali tenang, hening, dan tubuhnya dipenuhi kegembiraan, dengan kesedihan yang mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
AcakPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...