51. Bab 51 Haus Darah
"Lihat, beruang itu masih belum pergi!" Anak laki-laki besar itu memandangi beruang ganas dengan rongga matanya di bawah pohon, "Apakah ia tidak akan pergi?"
"Seharusnya!" Dia mencondongkan tubuh ke depan dan melihatnya
. .
“Mengapa kamu tidak membiarkannya ikut bersama kami!” Xiaoteng melilit dahan dan daun pohon beringin, berkeliaran, “Dengan cara ini kita memiliki pasangan lain, pasti menyenangkan melihat betapa bodohnya itu… atau , biarkan dimakan oleh pokok anggur!” Berbicara, batang dan daun menunjuk lurus ke arah beruang, seolah siap menyerang kapan saja.
"Lagipula, rasanya sangat enak ..." Begitu keinginan itu menyatu, tidak bisa dipadamkan, tetapi cenderung menjadi semakin intens. Tanaman merambat mencoba memanjat, batang dan daun menjadi merah, dan duri di atasnya diluruskan, Berdiri tegak, berkilauan dengan cahaya redup!
"Yah, kupikir lebih baik membiarkannya bermain dengan kita!" Melihat tanaman anggur itu mengubah penampilannya dalam sekejap mata, Daguai buru-buru menghentikannya, "Bukankah lelaki tua itu mengatakan bahwa itu tidak memiliki kekuatan sihir, itu pasti tidak enak... setelah musim hujan selesai, Xiao Teng pergi mencari makanan enak lainnya! Dan jika kakakku tahu, dia pasti akan marah!
" , dan kemudian dengan enggan menjawab, melihat ke belakang beruang itu lagi dan lagi, dengan enggan menarik kembali Batang dan daunnya menjauh.
Setelah pohon anggur mundur, anak laki-laki besar dan kecil di satu sisi menghela nafas lega, dan benar-benar ketakutan oleh pikiran haus darah yang dipancarkannya. Bukan karena mereka pemalu, tetapi pada saat itu, mereka memikirkan situasi yang mereka temui beberapa hari yang lalu.
Hari itu, Xiaoguai sedang berbaring tengkurap dan bermeditasi, dan tiba-tiba merasakan hawa dingin di sekujur tubuhnya.Ketika dia membuka matanya, dia melihat beberapa batang dan daun tanaman merambat melilitnya, perlahan berenang di atas bulunya.
"Xiao Teng! Apa yang kamu lakukan?" Xiao Guai menekan rasa takut yang tak dapat dijelaskan yang melonjak di hatinya, dan membuat tubuhnya tegang.
"Anak kecil, baumu sangat enak!" Pohon anggur menghela nafas dengan santai, nadanya penuh dengan keinginan serakah, "Kalau saja aku bisa membiarkan pohon anggur menggigit! Terkikik ..." Pohon anggur itu tertawa renyah, dan batangnya dan
daun Duri tipis berdiri tegak, seolah-olah akan ditusuk dengan ganas di saat berikutnya.
Pada saat itu, Xiaoguai cukup takut, dan tanpa sadar melepaskan duri es, yang menyebabkan tanaman merambat mencabut batang dan daunnya sendiri, dan buru-buru berlari menuju daun, ketika mereka mendengar tanaman merambat bergumam di belakang mereka, "Jangan lari ! Biarkan tanaman merambat tercium lagi ... "
Belum lama ini, Daguai juga mengalami situasi ini.
Hari itu, Daguai dan Heiguo sedang berbicara, ketika tiba-tiba sulur menjulur dari belakang, menekan telinga Daguai, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Daguai, Teng sangat merindukan baumu ..." Tiba-tiba, sulur menyala di telinganya
. rasa mati rasa dingin dengan cepat menyebar ke seluruh tubuh.
“Apa katamu?!” Da Kuai tiba-tiba berdiri dan berbalik, berteriak seolah ekornya telah digigit.
Mungkin karena berputar terlalu cepat, batang dan daun menggores telinganya, dan segera setetes darah jatuh, sebelum mereka bereaksi apapun, tanaman merambat dengan cepat membentang untuk membersihkan tetesan darah, memutar batang dan daun dan mendesah Berkata, "Rasanya sudah lama hilang ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...