76. Bab 76 Kamu Bebas
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Perguruan Tinggi Santoviat dibangun di persimpangan tiga kerajaan di Benua Hya, didukung oleh Pegunungan Giya yang melintasi tanah pedesaan Kerajaan Kudila dan Kerajaan Skbai.Di antara mereka, departemen sihir dan departemen pendekar pedang berdekatan, sedangkan departemen farmasi dan departemen pencuri saling berdekatan. Keempat departemen tersebut didistribusikan dalam bentuk busur. Di tengahnya adalah gedung kantor administrasi perguruan tinggi .
Setiap jurusan akan mengalokasikan lapangan uji coba bagi mahasiswa untuk melatih keterampilannya, tentu saja lapangan uji coba jurusan farmasi akan digantikan dengan kebun tanaman ajaib. Di belakang gedung pengajaran masing-masing jurusan terdapat asrama putra dan putri, asrama biasa dan asrama kelas atas, serta asrama guru perguruan tinggi, karena dibangun
di persimpangan tiga negara, gaya masing-masing gedung perguruan tinggi juga bervariasi, atau sederhana dan khusyuk, dengan sejarah Rasa perubahan, atau ramping dan halus, dengan rasa ringan dan fashion, dari ukiran batu besar hingga lukisan kaca ringan, tampaknya setiap bangunan berbeda.
Oleh karena itu, setelah Ye Zi masuk ke perguruan tinggi dan berjalan-jalan beberapa kali, dia sangat merasakan rasa keharmonisan dan keharmonisan di dalamnya,
seperti gedung administrasi perguruan tinggi di depannya. bagus seperti bagian luarnya, tetapi menunjukkan keindahan yang ringan dan halus di mana-mana.
Ini mungkin dampak dan perpaduan budaya dari berbagai negara.
"Dia adalah Ye Zi?"
Suara yang sedikit berubah-ubah datang dari samping telinga Ye Zi, mengganggu pikiran Ye Zi, dia menoleh dengan tergesa-gesa, dan yang menarik perhatiannya adalah seorang lelaki tua tinggi dan kurus dengan fitur wajah yang dalam. Biru biru mata menambahkan sedikit kejelasan, dan Chris bertiga berdiri di belakang mereka.
"Yezi, dia adalah salah satu kepala penyihir akademi, magister angin, Ward Kapoor!" Anji berjalan ke arah Ye Zi dan memperkenalkan diri.
"Yang Mulia Magister, selamat siang!" Ye Zi buru-buru memberi hormat kepada Ward sebagai seorang penyihir.
"Yang Mulia Guru, ini Ye Zi, saya harap guru dapat mengatur ujian hari ini!" Kata Chris, nadanya penuh hormat.
Ward mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, lalu berjalan ke sisi Ye Zi, melihat ke depan dan ke belakang, matanya tertuju pada dada Ye Zi, dan bertanya, "Kamu sudah menjadi penyihir junior tipe kayu? Berapa umurmu?
" Persekutuan Kota Vasak telah memperoleh lencana ini!" Ye Zi menurunkan alisnya dan berdiri tegak, dengan tatapan serius.
Mendengar jawaban Ye Zi, wajah Ward berubah. Dia mengira dia adalah seorang gadis berusia tiga belas atau empat belas tahun, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia sudah berusia delapan belas tahun. Seorang penyihir junior tipe kayu berusia delapan belas tahun juga dianggap luar biasa !
Setelah beberapa saat, Ward mengangguk lagi, dan berkata dengan lembut, "Ikuti aku masuk!"
Segera, Ye Zi mengikuti Ward ke ruangan tempat Chris baru saja masuk. Pada saat masuk, Ye Zi jelas merasakan gelombang kekuatan sihir, dan jelas bahwa ruangan itu dibatasi oleh sihir.
Ruangan itu tidak kosong seperti yang Ye Zi pikirkan, masih ada dua orang yang duduk di meja konferensi, dan usia mereka tidak jauh berbeda dengan Ward.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
AcakPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...