316-320

9 0 0
                                    

316. Bab 316 Tanah iblis

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Pada saat ini, Ye Zi tidak tahu apa arti kata-kata yang diucapkannya, atau bagaimana rasanya mendengarnya di telinga Chu Yuan yang menurutnya adalah Bien.

  Dia baru saja kehilangan ciuman ringan dan perasaan itu, jadi dia lupa untuk berpikir secara mendalam.

  Ye Zi merasa bahwa dia diselimuti oleh kebahagiaan, kepalanya bersandar pada tulang belikat Chu Yuan, dan dia tersenyum seperti matahari musim semi yang cerah.

  Duan Xinwan dan Xiaosheng yang mengikuti di belakang melihat pemandangan ini, satu-satunya yang mereka rasakan adalah kepanikan yang luar biasa. Pria yang lembut dan penuh kasih sayang terhadap wanita di sampingnya itu benar-benar kaisar kejam mereka yang tidak pernah mengambil hati wanita? ! Sudah lebih dari sepuluh ribu tahun tidak terlihat, meski ada perubahan, perubahan ini tetap membuat keduanya merugi dan sulit dicerna.

  “Katakan padaku, jika Meiqing ada di sini, siapa yang akan menang di antara mereka berdua?” Duan Xinwan bergumam dengan mata gelap.

  Li Li terdiam lama, lalu berkata perlahan, "Bagaimana menurutmu? ... Bukankah sudah jelas ..." Dua

  kata samar itu membuat Duan Xinwan tersedak. Dilihat dari situasinya, bukankah itu kasus?

  Adapun pikiran mereka, Ye Zi tidak jelas, harus dikatakan bahwa semua orang tidak jelas, bahkan Chu Yuan mungkin tidak tahu pikiran mereka.

  Setelah berjalan selama dua hari, rombongan sampai ke tanah parit alami. Parit besar itu tak berdasar dan tak terduga. Angin siulan dan angin puyuh bergulung-gulung di antara pegunungan, membuat suara "dengung" yang keras. Dengarkan baik-baik, tentang Anda juga dapat mendengar suara keras retakan yang menghantam gunung, dan suara samar air yang menghantam pantai.

  Melihat ke atas, sisi lain parit tertutup kabut, hampir tidak ada ujung yang terlihat, kecuali hitam pekat yang bisa dilihat, masih hitam.

  Semua orang terpana dengan pemandangan di depan mereka, tempat ini penuh dengan kegelapan dan kesuraman, dibandingkan dengan berjalan jauh, energi iblis di sini adalah yang terkuat, seperti tempat kelahirannya. Udara hitam panjang melayang di udara, mewarnai langit dan daratan menjadi hitam.

  "Ini adalah tanah iblis parit? Sangat cocok dengan namanya. Aura iblis melonjak ~~" Li Li mendekati tepi parit dan melihat ke bawah, "Aura iblis di bawah lebih kuat. Keluar!"

  "Kakak tertua, apa misi kita di sini? Bukankah tuan datang ke sini untuk menyambutmu?" Ji Ning juga pergi ke tepi parit untuk memeriksa, dan berkata, "Lihatlah tempat ini, bagaimana kelihatannya ?" Itu milik seseorang! Mungkinkah master sedang bermain dengan kita ~~"

  "Omong kosong apa?!" Yun Chenxi memelototi Ji Ning dengan marah ketika dia mendengar ini, "Apakah kamu yang mengatur master di belakang layar ?! Seseorang akan datang untuk menjemputnya, pasti ada, mungkin tidak di sini, mari kita coba melihat-lihat!”

  Meskipun Yun Chenxi berbicara dengan sangat percaya diri, sebenarnya dia tidak memiliki hati yang dalam, dan tempat ini tidak terlihat suka tidak peduli apa Akan ada seseorang, mungkinkah tuannya melakukan kesalahan? Saya ingin berpikir begitu, tapi saya tidak bisa mengatakannya dengan lantang, apalagi jika ada sekte lain.

  "Tempat ini benar-benar banyak berubah~~" Tuan Laiguo melihat sekeliling dan mendesah dengan suara rendah, "Tanah iblis disebut demikian karena legenda. Ini adalah pintu masuk dunia iblis, yang juga merupakan tempat segel. Di zaman kuno, iblis disegel dalam kehampaan oleh para dewa dan ditekan oleh dunia manusia. Puluhan ribu tahun yang lalu, segel itu melemah, dan iblis menyerbu dunia manusia. Kemudian, dengan bantuan para dewa burung dewa Phoenix dan pohon dewa, iblis diusir!" "

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang