201. Bab 201 Menghadapi satu sama lain
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Setelah mendapat jawaban, rombongan tidak tinggal lebih lama lagi, dan bergegas ke asrama, dengan marah bersiap untuk bertanya.Saat berjalan tak jauh dari asrama, kebetulan aku bertemu dengan Alisa, Angel dan lainnya yang sedang berkumpul, seperti sedang membicarakan sesuatu.
“Hei, Ye Zi!” Alyssa secara tidak sengaja memalingkan wajahnya, dan melihat Ye Zi dan yang lainnya berjalan ke sini, dan buru-buru memanggil.
Setelah mendengar ini, beberapa orang yang sedang berdiskusi menghentikan suara mereka, berbalik dan melihat ke arah tangan Alisa yang melambai.
"Yezi, kita sedang mendiskusikan apakah akan pergi ke taman tanaman ajaib atau menara. Aku tidak mengharapkan kebetulan seperti itu, jadi kamu akan datang! "Angel berjalan maju beberapa langkah dan berkata sambil tersenyum.
Setelah melihat Holly Speed, Corissa, dan Ida, kerumunan melangkah maju dan menyapa dengan sopan, suara mereka datang dan pergi, dan terjadi kekacauan untuk beberapa saat.
Ye Zi meliriknya dalam sekejap mata, dan barisannya cukup besar Selain Angel dan Alisa, ada juga May, Pula, Maya, Henry, Kobir, Green, dan Anders.
Melihat begitu banyak orang datang untuk membantu, mata Ye Zi menggigil, dan hatinya dipenuhi dengan kenyamanan dan sentuhan.Tidak peduli apa, masih banyak teman yang sangat peduli pada dirinya sendiri.
“Mau kemana?” Henry melirik beberapa orang, lalu menatap Ye Zi, dan bertanya.
"Aku akan mencari Fiona. Aku melihatnya ketika aku berada di departemen farmasi hari ini," bisik Ye Zi.
Saat kata Fiona keluar, Angel terkejut dengan penjelasannya, mengerutkan kening, dan tidak ingat siapa itu untuk beberapa saat.
Setelah beberapa saat, Alisa yang pertama bereaksi, dan tiba-tiba menyadari, "Itu dia?! Apa menurutmu itu dia? Mungkin dia. Bukankah dia memprovokasi seseorang di pintu masuk kampus hari itu, tapi kamu tetap mengatakan a kata aku ditegur dan kembali, mungkin aku kesal tentang itu, dan bergaul dengan cara yang begitu jahat!" "
Oh~~ Itu dia! Ternyata dia, jadi ayo pergi ke dia untuk menyelesaikan akun, dan kita benar-benar melakukan sesuatu seperti ini. Mencuri itu tidak tahu malu!" Saat dia berbicara, Angel tersipu dan sedikit gemetar, begitu dia mengambil langkah, dia terlalu sibuk untuk bergerak maju.
"Lagipula, tidak ada bukti yang pasti. Sepertinya tidak baik untuk pergi begitu keras ... Kenapa kamu tidak memanggilnya!" Anders menyarankan dengan suara yang dalam.
Mendengar ini, semua orang merenung sejenak, dan mereka semua merasa itu layak, jadi mereka meminta Ada untuk memanggilnya.
Seperempat jam kemudian, semua orang melihat Fiona mengikuti Ada keluar dari asrama dan berjalan menuju sisi ini. Saat Ye Zi melihatnya, kegelisahan di hatinya seperti banjir yang akan segera keluar. Tidak bisa berhenti.
"Katakan padaku, apakah kamu membawa kekasihnya pergi!" Melihat Fiona mendekat, Ye Zi hendak bergegas maju untuk menanyainya, tetapi Angel tidak bisa menahan diri lagi dan mengambil langkah ke depan.
Dan Fiona masih sedikit pusing melihat kerumunan orang yang begitu banyak, dan ada Corissa dan Hollyspide di antara mereka, dan ketika dia hendak menyapanya, sesosok tiba-tiba bergegas keluar dan meraih kerah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...