321-325

14 1 0
                                    

321. Bab 321 Disegel dengan mulut

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Kerumunan terdiam, ya, ini masalah, dan ini sangat masalah.

  Sekarang, dia hanya mengatakan bahwa dia membiarkan yang lain pergi, jika dia masih maju untuk meminta burung dewa, bukankah dia akan memukul moncong senjatanya lagi, mencari kematian? !

  "Ayo pergi dulu. Dalam hal ini, belum lagi apakah kita bisa mendapatkan burung itu kembali, aku khawatir itu pertanyaan ~~" Han Xuan melirik Tuan Laiguo, dan berkata dengan hati-hati bersama kedua tetua.

  "Kakak Senior Han benar!" Qin Yiyi bergema di waktu yang tepat.

  Kerumunan itu diam, memikirkan untung dan rugi, dan tampak cukup terharu.

  “Tidak, kamu benar-benar tidak peduli dengan daunnya?!” Untuk beberapa saat, Bi Yan menjadi cemas, dan mau tidak mau meninggikan suaranya.

  "Feng Yu tidak dapat dibawa kembali, ia hanya mengikuti Ye Zi. Karena tuannya memberikannya kepada Ye Zi, ia tidak akan pernah mengikuti orang lain!" Tiba-tiba, Ji Ning berbicara.

  Kata-kata ini menarik kedua tetua, Tuan Laiguo dan yang lainnya memandangnya.

  "Bagaimana kamu tahu ?!" Penatua Xuan Yang bertanya.

  Ji Ning mengangkat bahu, "Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa mencobanya ~~ Selain itu, Kakak Senior Han benar, pasti ada bahaya besar jika kamu pergi seperti ini."

  Kunci Shenmu, tanpanya, bagaimana kita bisa mengusir iblis, dan dunia akan hancur!" Xuanyou berkata dengan suara yang dalam, menatap burung gemuk yang jatuh dengan ekspresi khawatir di wajahnya, "Masalah ini, iblis pasti akan dihancurkan!" Itu mustahil bagi kaisar untuk tidak mengetahuinya. Jika kita tidak membawa pergi Feng Yu, mungkin Feng Yu akan

  langsung dibunuh setelah kita pergi." tidak bisa semuanya hilang di sini," lanjut Xuanyou.

  “Aku akan pergi bersamamu.” Xuan Yang menepuk pundak Xuan You dan berkata.

  “Dua penatua, menurutku ini tidak pantas.” Yun Chenxi membalas setelah memikirkannya, “Jika kamu pergi dan kehilangan nyawamu, maka kamu masih tidak dapat mengembalikan Feng Yu, itu adalah pengorbanan yang tidak perlu!”

  “Maka kamu tidak bisa hanya melihatnya jatuh ke tangan Kaisar Iblis!”

  Kerumunan jatuh ke dalam perselisihan, apakah akan pergi atau tidak.

  Di sisi lain, Chu Yuan duduk, menghadap Ye Zi, matanya terkunci rapat. Di bawah mata berapi-api seperti itu, Ye Zi menyusut dengan tidak nyaman dan menundukkan kepalanya untuk menghindarinya.Pada saat ini, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya, yang menempati tubuh Bien.

  “Kamu, apakah kamu tidak akan pernah melihatku lagi, tidak pernah berbicara denganku lagi?” Chu Yuan menatap burung gendut yang terus mendekut, dan berkata dengan ringan.

  Ye Zi tidak bersuara, tetapi jantungnya berdetak kencang. Mendengarkan suara ini, nada ini, dia mulai mengingat nada suara Bien, tetapi setelah memikirkannya lama, itu hanya samar-samar, dan dia tidak tahu kapan, Ingatannya kabur dengan Bian.

  Mengetahui hal ini, hati Ye Zi penuh dengan kesedihan.

  “Kapan kamu mengendalikan tubuh ini?” Setelah sekian lama, Ye Zi masih menanyakan pertanyaan yang melekat di hatinya ini berulang kali.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang