196-200

18 2 0
                                    

196. Bab 196 Ide bagus

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Waktu berlalu dengan lambat, dan hidup berjalan seperti biasa, dengan sedikit perubahan.

  Saya takut Ke Ruisha tiba-tiba mengubah sikapnya dan menjadi terlalu antusias dan intim, tetapi setelah beberapa hari, hubungan itu masih sama seperti sebelumnya, yang membuat Ye Zi perlahan-lahan melepaskan kekhawatirannya.

  "Setidaknya tidak ada perubahan nyata, kalau tidak aku benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya." Ye Zichang menepuk dadanya, dan menghela napas lega. Selama beberapa hari, Ye Zi, yang masih sedikit ketakutan, secara bertahap melepaskan masalahnya.

  Hanya memikirkan berita yang beredar di akademi, Ye Zi juga pusing.

  Hanya dalam beberapa hari, berita diakui oleh Ke Ruisha sebagai putri yang saleh menyebar ke seluruh pelosok akademi, dan hot spot gosip kembali lagi ke Ye Zi. Setelah persidangan, Ye Zi menjadi selebritas di akademi .

  Ujian: Memasuki reruntuhan kuno dengan Bien dan kemudian keluar dalam keadaan koma, ke para magister yang berjuang untuk menyelamatkan satu sama lain, memasuki rumah Magister Keresa, dan sangat akrab dengan Bien, itu sudah menarik perhatian, Dan sekarang, dia telah menjadi burung phoenix terbang dan tiba-tiba menjadi putri angkat baru Kerisa, yang membuat orang tidak mungkin mengalihkan perhatian mereka darinya.

  “Yezi, apa yang kamu pikirkan tentang cemberut?” Melihat ekspresi Yezi tiba-tiba menjadi gelap, Angel mau tidak mau bertanya.   Mengenai hal ini, Ye Zi mengangkat bahu, mendapatkan kembali semangatnya yang terpencar-pencar, dan berkata, "Aku hanya ingin tahu

  kapan rumor di akademi akan berhenti."   "Tepat! Sekarang kamu telah menjadi putri angkat guru, secara alami akan ada banyak gosip. Bahkan setelah kita mendengarkannya, para jenius inilah yang merasa lega!" Di samping, Alyssa mengikuti kata-kata Angela dan melanjutkan.   "... Oke." Ye Zi merenung sejenak, lalu menjawab tanpa daya.   Setelah melirik tatapan panas para siswa di sekitar ketika mereka melihat Ye Zi, Ye Zi sedikit gemetar, dan terus bergegas ke kediaman Keresa bersama Angel dan yang lainnya.   Hari-hari ini, Ye Zi melapor untuk bertugas setiap hari, sangat rajin.








  Pada saat ini, Ye Zi, yang berada dalam keadaan pikiran yang rumit, tidak menyadari bahwa ada dua mata jahat dan benci yang mengikuti di belakangnya.

  Di gedung asrama, ada dua sosok kurus berdiri di jendela suite di luar Pada saat ini, ekspresi mereka suram, dan mata mereka mengikuti Ye Zi sepanjang jalan.

  "Jalang! Sungguh sial untuk berbagi dalam setiap hal yang baik! "Seorang wanita dengan rambut panjang coklat gelap menggertakkan giginya, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan suasana yang berapi-api dan gila.

  Adapun orang yang berdiri di sampingnya, mengikuti kata-kata itu, dia menjadi lebih dingin dan serius, dan aura pembunuh di tubuhnya menjadi semakin kuat.

  “Aku harus memberinya pelajaran yang bagus!” Wanita itu membuka bibir tipisnya dengan ringan, dan setiap kata keluar dari mulutnya, dengan rasa terak es yang dingin dan keras, dan ada kilasan ketegasan di antara alisnya.

  "Aku benar-benar ingin! Bagaimana aku bisa memberimu pelajaran?" Wanita berambut coklat tua itu berkata dengan marah, "Staf, kamu harus memikirkan cara! Aku ingin membunuhnya, tetapi dia hampir tidak pernah keluar dari akademi. . Apa gunanya tertangkap, tapi masih gagal ?! "

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang