106-110

43 2 0
                                    

106. Bab 106 Pertemuan jalan

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  "Mau kemana?" Setelah cukup tertawa, Bien memasang wajah serius, tapi senyum di sudut matanya tidak bisa disembunyikan.

  Ye Zi menarik napas dalam-dalam, dan secara bertahap memilah petunjuk dari kepanikan di awal, "Aku akan pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku, tapi aku tidak sengaja tersesat!" "Oh ?!" Bien mengangkat alisnya saat dia mendengar ini

  , Dengan bercanda berkata, "Ini agak jauh ..."

  Akhir yang berlarut-larut menunjukkan suasana hatinya yang baik.

  "Hehe ~~" Ye Zi tertawa datar, memalingkan wajahnya dan melihat ke kejauhan, tapi terus berdoa di dalam hatinya, cepatlah pergi! bergerak!

  "Ayo pergi! Kebetulan aku juga pergi ke perpustakaan! "

  Ketika Ye Zi sedang berkeliaran, Bien menjatuhkan kata-kata ini dan pergi. Meninggalkan Ye Zi menatap kosong, dia tidak sadar untuk waktu yang lama, aku pasti salah dengar ...

  "Ayo segera ?!" Setelah lama tidak mengikuti, Bien berbalik, matanya melirik ringan, dan dia bisa melihat Ye Zi.A gemetar, buru-buru mengikuti.

  Ye Zi dengan hati-hati mengikuti sisi Bien, menurunkan alisnya dan bergegas, tidak berani menarik napas berat. Setelah dua putaran, semakin banyak siswa yang bolak-balik Melihat ini, Ye Zi menarik napas dalam-dalam, dan seluruh tubuhnya menjadi lebih longgar.

  Akhirnya perasaan depresi, tidak nyaman, dan perasaan galau saat berduaan dengan Biyan hilang, dan kewarasannya berangsur-angsur kembali. Hanya saja Bien tepat di depannya, jadi dia masih belum berani terlalu santai!

  Harus dikatakan bahwa Bien adalah sosok yang tinggi, kaya, dan tampan di akademi, baik itu penampilan, temperamen, atau kultivasinya, dia luar biasa, membuat anak laki-laki dan perempuan di akademi tergila-gila untuk dipuja dan dikejar!

  Tidak, setelah berjalan dalam jarak yang begitu dekat, anak laki-laki dan perempuan yang lewat semua menjulurkan leher mereka untuk melihat mereka berdua, semua jenis mata tertuju pada tubuh mereka, bahkan Ye Zi, yang telah mengalami dua kehidupan, masih tidak bisa. menanggungnya.

  Tapi Bian benar-benar betah dan beradaptasi dengan sangat baik! Ke depan, ada senyum hangat di wajahnya, lekukan sudut mulutnya tidak berubah sedikit pun dari awal hingga akhir, dan matanya yang sedikit menyipit lebih anggun dan tampan.

  Tapi saya tidak tahu apakah itu karena prasangka dan prasangka Ye Zi, dia selalu merasa bahwa wajah yang tersenyum lebih seperti kulit yang tidak bernyawa, terutama mata emas gelap yang dingin dan tanpa emosi.

  "Apa yang kamu lihat ?!" Membuka bibir tipisnya dengan ringan, suara yang sedikit kabur keluar, dan Ye Zi buru-buru memalingkan muka karena terkejut.

  Seperti ketahuan melakukan sesuatu yang buruk, jantung Ye Zi berdetak kencang, dia tidak melihatnya bertanya lagi untuk waktu yang lama, jadi dia hanya lupa, tidak menyebutkannya lagi, dan mengikuti dengan tenang di sisinya.

  Berjalan sepanjang jalan, Ye Zi merasa lega saat melihat gedung perpustakaan, akhirnya tiba!

  Perpustakaan itu setinggi tiga lantai, seluruhnya terbuat dari batu-batu besar yang tebal, memiliki jendela-jendela melengkung yang lebar dan panjang, atap yang runcing, pilar-pilar batu besar yang tebal, dan pintu-pintu kayu tebal yang sederhana, yang megah dan megah.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang