206. Bab 206
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Semua orang di ruangan itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menunjukkan ketidaksukaan dan rasa jijik atas apa yang telah dilakukan Ruisi."Sungguh pelacur, berpura-pura! Dia berteriak 'Saudari Ye Zi' satu demi satu, menusuk pisau hitam di belakang tanpa ragu-ragu! ... Aku tidak percaya kamu adalah orang seperti ini, beraninya kamu bertahan kepada Ye Zi sepanjang hari!...Kamu bilang, apakah kamu punya rencana ini sejak lama, mendekati kami hanya untuk memulai dengan baik!... Kamu..."
Angie cemas, dengan satu tangan di tangannya. pinggul, dan yang lainnya menunjuk langsung ke Ruisi, dan dia membuka mulutnya dengan kutukan yang berderak. Semakin dia memarahi, semakin marah dia, dan semakin dia memarahi, semakin dia menjadi cemas, seluruh tubuhnya terbakar seperti kembang api yang mengamuk.
"Lupakan saja, Malaikat! Orang seperti ini tidak pantas marah padamu! Merupakan berkah bahwa aku bisa melihat hati ular dan kalajengking hari ini, dan aku harus menjauhinya di masa depan! " Alisa menarik Angel, nadanya datar, tapi Sepasang mata cerah memadat menjadi es. Jelas, dia juga membenci Reese.
Ruisi menundukkan kepalanya dan menangis diam-diam. Pada saat ini, dia hanya bisa merasakan wajahnya memerah. Suara-suara yang menghina dan mata yang penuh kebencian membuatnya merasa malu. Dia tidak tahu apakah itu penyesalan atas apa yang telah dia lakukan, atau menghina mereka. Benci dirimu sendiri.
Taka dan Maya, yang sebelumnya masih berusaha sekuat tenaga untuk memaafkan Ruisi, terkejut ketika mendengar apa yang dikatakan Ruisi dengan telinga mereka sendiri, mereka tidak pernah menyangka bahwa sebenarnya inilah yang dilakukan Ruisi! Lalu apa yang saya lakukan begitu keras untuk menyebutkan keluhan dan alasan untuknya sebelumnya?
Ye Zi membungkuk, nadanya sedingin angin dingin, "Adapun kamu, sebaiknya kamu berdoa agar kekasihmu aman dan sehat, jika tidak, tidak masalah siapa yang ada di belakangmu untuk mendukungmu." Berbicara tentang ini, Ye Zi memalingkan wajahnya dan melirik ke arah Henry, dan melanjutkan, "Aku akan membuatmu menyesal datang ke dunia ini!"
Henry yang menerima tatapan Ye Zi tahu apa yang dia maksud, dan jantungnya berdetak kencang, apakah dia hanya mengatakan sesuatu untuknya ketika dia ingat membenciku? ! Pasti ya….
Henry menoleh, matanya mengembara.
Setelah mengatakan ini, Ye Zi tidak melihat lagi, dan langsung keluar pintu, diikuti oleh Angel, Bien dan yang lainnya.
Taka tertegun di tanah, penuh ketakutan, sementara Maya bingung, menatap Taka, Reese, dan arah yang ditinggalkan Ye Zi, tidak tahu harus pergi atau tinggal.
Yang lebih menakutkan adalah, jika hal seperti ini terjadi, akankah Ye Zi tetap membiarkan dirinya berada di sisinya? Maya ketakutan dan gelisah, dan membenci dirinya sendiri karena terlalu banyak bicara saat itu!
"Yezi, akankah kita pergi mencari mereka sekarang?" Angel mengikuti dan bertanya dengan penuh semangat.
Ye Zi merenung sejenak, lalu menggelengkan kepalanya, "Pergi ke Kerisa dulu, ibu baptis, dan pikirkan tentang itu dalam jangka panjang!"
Setelah tiba-tiba mengetahui tentang dalang sebenarnya di balik layar, Ye Zi menjadi sangat tenang. Jika dia dapat secara paksa memutuskan kontrak jiwa, orang itu harus memiliki sihir tingkat tinggi Tinggi, setidaknya pada tingkat penyihir! Ini juga berarti bahwa mereka memiliki pembantu yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...