291-295

12 0 0
                                    

291. Bab 291 Kemalangan Datang Dari Surga

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Kadang-kadang, ada beberapa hal, saya benar-benar harus mengatakan, bukan berarti musuh tidak berkumpul. Sama seperti Qin Yiyi dan Ye Zi, ternyata mereka menjalin hubungan lebih dari setahun yang lalu.

  Tentu saja, ini adalah unilateralisme Qin Yiyi. Ye Zi tidak mengetahuinya sama sekali, sebelum dia mengetahuinya, dia dibenci oleh orang lain sejak awal, dan sekarang dia sedang berlatih, dia tentu saja tidak akan menyadarinya!

  "Saya mendengar dari kedua paman bahwa asal usul mereka belum diklarifikasi sampai sekarang. Mereka telah bertanya sebelumnya, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka hanya beralasan bahwa beberapa ingatan hilang sebelumnya, jadi mereka tidak tahu!" gap Sementara itu, kata Wu Ling lagi.

  "Saya mendengar bahwa dia memiliki akar spiritual tipe kayu. Yah, dia memiliki dua binatang roh di sampingnya ..." Wu Ye memikirkannya, dan menambahkan, "Saya tidak berpikir ada yang lain." Qin Yiyi

  dan Han Xuan masing-masing Diam, bijaksana. Apa identitas daun ini? Jelas tidak sesederhana itu untuk membesarkan dua makhluk roh, Anda tahu, bahkan mereka tidak memiliki makhluk roh sejauh ini. Di Gunung Cangyun, pasti ada banyak makhluk roh, tetapi yang bisa ditangkap adalah mereka yang memiliki level rendah, kecerdasan rendah, dan efektivitas tempur rendah.Beberapa keinginan untuk berbicara dan mengisi kembali kekuatan spiritual.

  Tapi dia bisa membesarkan dan melukai dua makhluk roh?

  Mendengar kabar tersebut, keduanya kaget dan bingung, tapi juga sedikit cemburu.

  "Lalu, bagaimana dengan Ian?" Setelah sekian lama, Qin Yiyi berkata dengan wajah cemberut dan nada buruk, "Berhentilah membicarakan daun itu!" "Oh~~" Kedua

  saudari itu mengangguk dengan patuh, dan Wu Ye berkata lebih dulu, Tentang Paman tidak banyak bicara tentang berita Ian. Dia hanya mengatakan bahwa dia memiliki temperamen buruk, acuh tak acuh, dan tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain. Bahkan setelah bergaul dengan mereka selama lebih dari setahun, dia jarang berbicara . Dan..." Memikirkan

  kata-kata berikutnya Wu Ye sedikit ragu-ragu, dan tentu saja dia ragu-ragu ketika mengatakannya. Setelah Qin Yiyi mendongak dan menatap, Wu Ling buru-buru melanjutkan, "Dia sangat peduli pada Ye Zi. Ketika kami pertama kali bertemu, karena paman mengolok-olok Ye Zi dengan santai, dia Mereka membuat masalah di tempat, dan kemudian mereka tahu bahwa selama mereka tidak terlalu banyak menyentuh Ye Zi, dia masih bisa akur!"

  Benar saja, setelah mendengar ini, wajah tenang Qin Yiyi hampir berubah menjadi es. Memikirkan diabaikan oleh orang banyak pada siang hari, dan mendengar bahwa dia begitu baik kepada wanita itu, air asam di hatiku naik seperti air mancur, dan kecemburuan serta kebencian menyapu tubuhku.

  Ketika Han Xuan di samping mendengar kata-kata ini, dia sedikit menundukkan kepalanya, matanya berkedip-kedip di matanya yang tertunduk. Ketika saya memikirkan sosok yang muncul di benak saya yang lembut kepada wanita lain, saya selalu merasa sedikit tidak nyaman di hati. Tapi sekarang masih ada orang luar, terutama Qin Yiyi, jadi dia tidak bisa membiarkan dia menyadarinya.

  Setelah beberapa lama, setelah mengatur suasana hatinya, Han Xuan mengangkat kepalanya, melirik Qin Yiyi yang masih menggertakkan giginya, memalingkan matanya, dan berkata, "Saudari Yi, kamu memiliki status yang mulia, bakat yang luar biasa, dan kebaikan. kultivasi, bahkan penampilan dan temperamenmu lebih baik dari itu." Tapi daun itu bukan bintang, mengapa repot-repot mengkhawatirkannya di sini? Apakah kamu takut tidak bisa dibandingkan dengannya?!" "Kakak Senior Han...

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang