236-240

13 2 0
                                    

236. Bab 236 Pulang

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Dikelilingi oleh malam, kota Santovia jatuh ke dalam keadaan insomnia setelah seharian penuh hiruk pikuk, dan seluruh kota diliputi kegelapan.

  Cahaya bulan redup malam ini, dan jalan beraspal batu yang panjang dan sepi membuat sulit untuk melihat pemandangan sekitar dengan jelas.Ada suara tapal kuda "da da da" bercampur dengan suara roda berputar, yang sangat jelas di jalanan sepi.

  Menyeberangi jalan utama dan menuju gerbang kota, setelah bernegosiasi dengan penjaga malam, kereta kembali berjalan, suara "da da da" menjadi semakin jauh, dan akhirnya menghilang ke udara.

  Kedua gerbong itu, diselimuti kegelapan, terus melaju tanpa henti.

  Di gerbong depan, bersandar di gerbong, ada lima wanita membungkuk, mereka semua cantik, tapi tiga di antaranya lebih muda, dan dua di antaranya terlihat lebih dewasa.

  Jelas, mereka adalah Ye Zi, Malaikat, Alisa, ditambah Kerisa dan Ada. Adapun Mei dan Pula, mereka tidak mengikuti kali ini. Lagi pula, ada terlalu banyak orang, dan Ye Zi juga mengungkapkan artinya, Banyak sekali yang sudah sangat enggan, dan saya ingin menambahkan beberapa lagi, maaf, saya tetap ikut.

  Jadi, ketika akhirnya diputuskan, tidak ada pelayan dan pelayan mereka yang mengikuti.

  “Ye Zi, apa yang kamu pikirkan?” Dari saat dia memasuki gerbong, Ye Zi bersandar ke jendela gerbong, melihat sesuatu melalui celah sempit.

  Mendengar pertanyaan itu, Ye Zi sedikit menggelengkan kepalanya. Ini adalah ketiga kalinya dia naik kereta, pertama kali datang ke Akademi Sihir, kedua kalinya mengikuti Alisa ke rumahnya, dan ini ketiga kalinya, pulang.

  Dalam imajinasi Ye Zi, pulang harus bahagia, setidaknya suasana hati harus tinggi, tetapi kenyataan menghancurkannya dengan kejam, dan kali ini setelah kembali ke Wetland Valley, perpisahan yang akan datang.

  Melihat wajah muram Ye Zi, yang lain di dalam mobil menutup mulut mereka dengan bijak, dan membiarkannya diam.

  Ye Zi memandangi kehampaan dengan mata tidak fokus, dan Kerisa menatap Ye Zi dengan mata rumit, jadi Ada, Alyssa, dan Angel diam-diam melirik mereka berdua dari waktu ke waktu, selalu merasa sedikit aneh.

  Suara cahaya tiba-tiba terdengar, diikuti oleh suara laki-laki, "Tuan Silin berkata, kita akan tiba di kota kecil sebelum fajar, mari kita turun dari mobil dan menyiapkan lebih banyak makanan. Untuk kembali secepat mungkin, kita semua akan melewati jalan itu.

  " Itu adalah Corbill, bertindak sementara sebagai kusir. Karena ada banyak orang yang menyelinap pergi, mereka memutuskan untuk meminta beberapa orang untuk mengemudikan mobil secara bergantian, dan tidak perlu mempekerjakan orang luar, bagaimanapun juga, situasi Ye Zi saat ini cukup istimewa.

  Adapun usulan Slingfett untuk mengambil jalan tersebut, selain mempertimbangkan aspek waktu, juga karena daun.Lagi pula, jika situasi seperti itu dilihat oleh orang luar, bukankah itu menakutkan?

  Orang-orang yang menemaninya sepanjang jalan pada dasarnya mengerti, jadi setelah Slingfett membuat saran ini, beberapa orang tidak keberatan, tetapi bahkan jika mereka keberatan, itu akan sia-sia lho, kulit Slingfett tidak bagus setelah membawa begitu banyak beban. bahwa semua orang tidak enak dipandang, saya berharap saya bisa naik dan merokok dua kali!

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang