91. Bab 91 Perubahan
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Ye Zi sedang berbaring menyamping di tempat tidur, tubuhnya yang kurus menekan sedikit di tempat tidur besar yang lembut, wajahnya yang bulat, yang awalnya montok seperti bayi, sekarang memiliki dagu yang lancip, kulitnya yang halus dan putih menjadi putih kebiruan, dan dia bibirnya bahkan lebih mulus.Sedikit darah.Heiguo duduk di kepala tempat tidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sementara tanaman merambat menyusut di sudut, batang dan daunnya yang hijau terkulai, dan ruangan itu sunyi tanpa suara.
"Hmm ~~" Sebuah suara samar terdengar, yang sangat jelas di ruangan yang sunyi, dan pohon anggur hitam buru-buru mendekatinya, tidak berani mengeluarkan suara.
Pada saat ini, Ye Zi merasa bahwa seluruh tubuhnya sangat berat, tetapi dia tidak dapat menggunakan kekuatan apa pun untuk menggerakkannya.Kelopak matanya seberat seribu kati, dan dia tidak dapat membukanya apa pun yang terjadi.
Setelah sekian lama, kelopak mata membuka celah, dan dalam kabut, saya melihat hamparan putih, dan gambar ganda hitam dan hijau, di mana ini? Ye Zi penuh dengan keraguan, tapi pikirannya kosong.
"Bos, bos..." Dua suara aneh terus terdengar dari sekelilingnya, yang mengganggu Ye Zi.
"Ini semua salah tanaman anggur, semua salah tanaman anggur.. Bos, bangun.."
"Ini salahmu.. Percuma.. Ini akan meminum darah.. Mengapa bos bertemu dengan orang yang tidak beruntung seperti itu... "
Bingung Semburan tangis dan kutukan yang terputus-putus menembus telingaku, dan bergoyang-goyang di pikiranku. Setelah sekian lama, Ye Zi akhirnya secara bertahap menjernihkan pikirannya dan secara bertahap menjadi sadar.
Dia membuka matanya dan menatap keduanya di sampingnya, merasa hangat dan lucu di hatinya.
Panci hitam berdiri miring, berteriak dan melompat ke arah tanaman merambat, sementara tanaman merambat menyusut ke samping, menggoyangkan batangnya, dan daun-daun mengatup berpasangan, membuat semburan tangis.
"Batuk ~~" Ye Zi berdehem dan berkata dengan santai, "Berhentilah berteriak, kamu sakit kepala!" "
Bos, apakah kamu sudah bangun ?!" Begitu keduanya mendengar suara Ye Zi, mereka tidak peduli lagi. berteriak dan menangis, dan bergegas datang.
"Yah, bantu aku, ambil ramuan penambah darah, ayo!" Sebelum mengucapkan beberapa patah kata, dia menarik napas ringan, dan setelah dia selesai berbicara, Ye Zi mau tidak mau menutup matanya lagi, dan memiringkan kepalanya.
Melihat kondisi Ye Zi, keduanya terdiam dan tidak berani berbicara lebih banyak, karena takut mengganggunya. Segera setelah pohon anggur mengguncang batang dan daunnya, ia mengembalikan tonik darah yang diletakkan di atas meja kecil dan mengirimkannya ke Ye Zi.
"Bos, ini dia!" Hei Guo memanggil dengan lembut.
Setelah beberapa saat, Ye Zi berjuang untuk membuka matanya, dan mencoba untuk duduk, tetapi dia kelelahan, dan dia tidak bergerak setelah semua usahanya. Melihat ini, pohon anggur buru-buru merentangkan seikat batang dan daun lainnya, melilit daun dan menyeretnya ke atas.
Setelah duduk dengan kokoh, sulur membuka tonik darah lagi, membawanya ke mulut Ye Zi, dan memasukkannya sedikit demi sedikit.
Setelah meminum lima botol kecil tonik darah, kulit pucat Ye Zi yang awalnya sedikit mereda, dan tubuhnya secara bertahap mendapatkan kembali kekuatannya. Setelah merasa lebih nyaman dengan tubuhnya, dia duduk dan menutup matanya, dan mulai bermeditasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...