191-195

19 2 0
                                    

191. Bab 191 Kecelakaan

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Setelah proposal Bien, Ye Zi benar-benar memikirkannya, dan akhirnya memutuskan untuk merujuk eksperimen terlebih dahulu, dan kemudian melihat kelayakannya.

  Ketika Ye Zi mengusulkannya pada awalnya, keduanya sangat menentangnya, dan mereka tidak mau hidup dan mati, dan mereka memiliki waktu yang lama dengan Ye Zi, tetapi setelah beberapa hari membiasakan diri, keduanya dengan senang hati menerimanya. .

  Bien sangat senang dengan hal ini, melihat keduanya tidak lagi menempel di lengan Ye Zi, dia merasa sangat lega, tetapi ini juga membuat anak laki-laki besar dan kecil berbicara tentang Bien, dan bahkan sangat menolaknya.

  Setiap kali dia melihat Bi En, dia mengangkat kepalanya dan menutup mata, atau menunggu di sekitar matanya, penuh amarah.

  Setelah Ye Zi menyadari hal ini, dia bertanya kepada mereka berdua: Bukankah kamu juga suka berlari di tanah? Kenapa kamu masih berprasangka buruk padanya?

  Anak laki-laki besar itu menjawab: Dialah yang menganiayanya sejak awal!

  Xiaoguai menjawab: Sungguh menjengkelkan melihatnya!

  Yah, saya khawatir ini tidak bisa diselesaikan hanya dalam satu atau dua kalimat! Ye Zi menggelengkan kepalanya, dan kemudian dia tidak peduli dengan mereka lagi, selama mereka tidak bertengkar, semuanya akan baik-baik saja!

  Dan setelah melihat Bien dan Ye Zi di akademi dari waktu ke waktu, berbagai versi rumor yang beredar di buku akhirnya berangsur-angsur mereda, dan semua orang sepertinya menerima melihat dua sosok mesra di sudut tertentu akademi.

  Pada hari ini, Ye Zi adalah satu-satunya orang yang tersisa di asrama.

  Setelah menarik diri dari meditasi, Ye Zi menemukan bahwa seluruh asrama kosong, dan akhirnya menyadari bahwa Alisa, Angel, dan Maya semuanya telah pergi berkencan.

  Hanya ada satu orang yang tersisa, Ye Zi berjalan mengelilingi ruangan beberapa kali dengan iseng, bertanya-tanya apa yang dia lakukan?

  Awalnya, dia secara alami ditemani oleh Biyan, tetapi dua hari yang lalu dia mulai mundur dan berkonsentrasi pada kultivasi.

  Bien diberkahi dengan dua sistem sihir ganda yang berlawanan, terang dan gelap, dan itu mungkin karena dia telah berlatih hitam pekat sejak dia masih kecil, dan itu berjalan dengan sangat baik. Sekarang dia mulai curiga bahwa orang tersebut mungkin terpengaruh oleh kekuatan aneh itu, karena kekuatan itu memancarkan aura jahat.

  Justru karena inilah level sihir gelap Bien hampir mencapai level magister, tetapi level sihir cahaya hanya pada level penyihir hebat, dan keduanya berjauhan.

  Selain itu, sekarang saya tahu bahwa memperkuat kekuatan sihir sistem cahaya dapat menekan kekuatan aneh dalam tubuh dengan lebih baik, saya lebih memperhatikan penanaman kekuatan sihir sistem cahaya, dan saya sangat berharap kekuatan sihir saya dari sistem cahaya dapat sangat ditingkatkan.

  Dengan cara ini, prioritas Bien saat ini tentu saja akan tetap fokus pada budidaya.

  "Sepertinya aku sudah lama tidak bertemu Bibi Kerisa..." Tiba-tiba, Ye Zi tiba-tiba teringat hal seperti itu, "Pergi sekarang! Kalau tidak, akan buruk saat dia datang untuk mengundangnya..." Kamu Zi menggelengkan kepalanya

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang