151. Bab 151 diselamatkan
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
"Ye Zi, apa yang kamu lakukan?" Malaikat berurusan dengan serigala abu-abu di sekitarnya, sambil menoleh untuk melihat Ye Zi dari waktu ke waktu."Anak kecil, apakah menurutmu kita harus naik dan membantu?" Ye Zi menepuk kepala keduanya dan bergumam. Sayang besar dan kecil mengibaskan ekornya, jelas merasakan hal yang sama seperti Ye Zi. Setelah sekian lama, sayang besar itu berkata, "Aku tidak mau pergi! Mereka tidak mengacaukan
kita!"
juga! Tapi..." Ye Zi sangat malu, terutama Itu Malaikat dan mereka juga berada di lingkaran pertempuran sekarang, jika mereka ingin berdiri dan menonton, aku khawatir mereka benar-benar tidak bisa melakukannya!
"Aku sangat marah, apa yang terjadi pada Ye Zi, apa yang kamu pikirkan tentang dia? Dia bahkan tidak datang untuk membantu kita! "Angel bergumam dengan marah, lalu terus melantunkan mantra untuk melepaskan sihir.
Setelah beberapa panah air berturut-turut, Alisa berhenti sejenak, dan berkata, "Mungkin Ye Zi punya beberapa ide! Jangan bergumam, kami datang ke sini dengan sukarela, tapi kami tidak bisa memaksa Ye Zi untuk bersama!" bukan
teman Yah! Dia bahkan tidak membantu..." Angel cemberut marah.
Sementara mereka bergumam, beberapa serigala abu-abu juga memperhatikan keanehan Ye Zi, mereka hanya berdiri diam dan tidak bergerak, beberapa dari mereka menganggap itu aneh, jadi mereka berlari mendekati Ye Zi secara berpasangan, ingin mendeteksinya. .
Ketika Ye Zi melihat mereka berlari, untuk beberapa alasan, dia sangat gembira. Jika mereka mengambil inisiatif untuk memprovokasi, bukankah lebih mudah untuk bergerak sendiri? !
Dengan pemikiran aneh seperti itu, Ye Zi berdoa dalam hatinya, datang dan gigit aku, cepat datang...
Namun, langit tidak memenuhi keinginannya, setelah beberapa serigala abu-abu berlari mendekati Ye Zi, dia mengendus hidungnya, dan mundur sambil merintih Menatap dedaunan, mata tak terpisahkan, seakan dekat, seakan ketakutan? !
Melihat ini, Ye Zi terdiam, apa yang terjadi? ! Mungkinkah mereka mencium bau yang sama pada saya? Atau apakah saya terlihat sangat menakutkan, tidak, saya menakuti serigala dan melarikan diri? !
Ngomong-ngomong, datang dan gigit aku, untuk memberiku alasan untuk bergerak!
"Kakak, mereka tidak datang untuk menggigitmu, akankah kita tetap menyerang?" Xiaoguai mengangkat kepalanya, membuka mata biru esnya, dan menatap Ye Zi dengan polos, tapi mengapa ada sedikit lelucon di dalamnya?
Ye Zi memutar matanya, bocah kecil, melihat darah di mana-mana, dan semakin banyak mayat serigala abu-abu, dia tidak tahan.
Meskipun mereka bukan dari jenis yang sama, tetapi ketika mereka berada di Wetland Valley, mereka sering berkomunikasi dengan Holido dan kelompoknya, dan mereka benar-benar memiliki rasa kedekatan yang tidak dapat dijelaskan dengan serigala. Sekarang mereka melihat begitu banyak mayat, dan mereka adalah penuh keengganan.
"Anak kecil, ayo masuk dan usir mereka! Cobalah untuk tidak menyakiti mereka jika kamu bisa!" Kata Ye Zi tak berdaya.
Dengan suara Ye Zi, anak-anak besar dan kecil melompat ke dalam kawanan serigala, dengan suara melolong, dan Ye Zi mengikuti dari dekat, melambaikan tanaman merambat, mencoba mengusir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...