181. Bab 181 Kamu mencintaiku dan tidak akan menyakitiku
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Begitu suara itu turun, ruangan itu seakan tenggelam dalam kesunyian seketika, hanya nafas lembut anak laki-laki besar dan kecil yang masih terdengar berirama.Ye Zi tidak sadar untuk waktu yang lama, kalimat "Ada kekuatan seperti itu di tubuhku" terus berputar-putar di benaknya, seperti gema yang tidak akan pernah berhenti.
Mata hitamnya yang tak bernyawa, mulut yang sedikit terbuka, dan alis yang berkerut rapat semuanya menunjukkan keterkejutannya pada kata-kata ini.
Meski sudah lama bersiap, saat benar-benar melihat ekspresi Ye Zi, Biyan masih merasakan sakit hati yang tak tertahankan. Dia tahu bahwa untuk orang normal mana pun, setelah mendengar berita seperti itu, bagaimana dia bisa tetap tenang dan terus berbicara dan tertawa?
Terlebih lagi, Ye Zi telah sepenuhnya menyaksikan kekuatan ini.
Itu saja, Bian menunduk dan tersenyum pahit, dia sudah tahu ini akan menjadi hasilnya, bukan? ! Tetapi mengapa masih tidak dapat diterima, apakah Anda masih memiliki delusi?
Berputar bolak-balik dalam pikirannya, Bien merasa bahwa dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi, dan takut mendengar penolakan Ye Zi, bahkan jika itu adalah kata yang bijaksana, dia tidak ingin mendengarnya.
"Aku..."
"Begitu. Pantas saja aku merasakan aura aneh di tubuhmu saat aku merapal mantra penyembuh padamu! Aku mencoba memeriksanya beberapa kali, tapi tidak menemukan apa pun. Sepertinya kekuatannya memang aneh dan kuat!
" Ketika Bien hendak mengucapkan selamat tinggal, Ye Zi menyela lebih dulu.
Ketika Bien mendengar kata-kata Ye Zi, pupilnya menyusut, dan ada dengungan di kepalanya, mengapa ini berbeda dari yang saya bayangkan? Apa artinya? !
"Yezi, aku ..." Bien menahan diri beberapa saat sebelum berkata dengan bingung.
"Kamu apa?" Ye Zi memelototi dengan marah, tetapi dia telah koma untuk waktu yang lama, tubuhnya belum pulih, dan tubuhnya lemah, sehingga dia hanya memiliki formalitas dan tidak ada momentum, yang sepertinya mengedipkan mata. di mata Bien.
"Apakah kamu berpikir bahwa setelah aku mendengar kata-katamu, aku akan gemetar ketakutan, mengubah wajahku menjadi pucat, dan kemudian meneriakimu sebagai monster untuk mengusirmu?!" Nada suara Ye Zi acuh tak acuh, tetapi ada jejak ejekan di matanya, "Apakah kamu Terlalu berlebihan untuk dirimu sendiri, atau terlalu berlebihan untukku ..."
Mengenai apa yang dikatakan Ye Zi, Biyan menggerakkan bibirnya karena malu, berpikir, menurutku begitu! Tapi sama sekali tidak seperti itu.
"Hei, bagaimana bisa ada ~~"
Sejujurnya, reaksi Ye Zi benar-benar di luar dugaan Bian, aku tidak menyangka akan memikirkan begitu banyak kemungkinan, tapi itu yang paling acuh tak acuh. Tapi bagaimanapun juga, tidak dapat disangkal bahwa setelah mendapatkan pendapat Ye Zi tentang hal ini, Bien sangat bersemangat dan bahagia!
"Yezi, terima kasih!" Bien memiliki senyum lembut di wajahnya, mata emasnya sangat menyilaukan, dan Ye Zi tidak bisa menahan diri untuk tidak tersesat lagi.
"Batuk ~~" Ye Zi terbatuk dua kali untuk menutupi kesalahannya, dan kemudian bertanya, "Apakah karena kekuatan di tubuhmu sehingga matamu berwarna hijau tua?" Bien mengangkat alisnya. Menyentuh matanya dengan tangannya,
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
RandomPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...