226-230

23 1 0
                                    

226. Bab 226 Mimpi di dalam mimpi

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Proses yang menyakitkan itu lambat, dan Ye Zi terus menghitung di dalam hatinya, dari satu sampai seratus, lalu sampai seribu.

  Ketika rasa sakit mereda sampai hilang, Ye Zi setengah menutup matanya, menundukkan kepalanya, bermandikan keringat, seolah-olah dia telah diambil dari genangan air, jubahnya yang robek berserakan dan menempel di tubuhnya, dan rambutnya yang panjang tergantung di kulit kepala dan wajahnya Dengan wajah pucat, bibir pucat, dan nafas yang sangat lemah hingga hampir menghilang, seluruh orang itu sepertinya telah kehilangan sebagian besar hidupnya.

  "Apakah ini baik-baik saja?..." Ye Zi menggeliat bibirnya tanpa bersuara, "Apakah ini mimpi?...Aku tidak akan tidur, oke...."

  Kebingungan, bahkan ekspresi pun menjadi masalah, tapi Ye Zi tidak peduli tentang ini, sekarang dia hanya peduli kapan dia bisa bangun? !

  Ketika dia disambar petir, ketika dia sembuh, dan di bawah rasa sakit yang begitu parah, Ye Zi mendesak dirinya untuk bangun lagi dan lagi, tetapi jelas, kesadarannya tidak dapat menahan mimpi ini, dan dia tidak dapat keluar darinya. .

  Baik di kehidupan sebelumnya atau di kehidupan ini, adalah normal untuk bermimpi, dan juga normal untuk mengalami mimpi buruk, tetapi mengalami mimpi buruk yang begitu mengerikan dan tidak dapat bangun, ini benar-benar pengalaman yang berbeda.

  "Itu hanya mimpi, hanya mimpi... jangan dianggap serius..." Ye Zi menutup matanya dan berkata pada dirinya sendiri berulang kali di dalam hatinya.

  Pemandangannya tetap sama, masih berdiri di hutan belantara, tetapi seiring berjalannya waktu, setelah waktu yang lama, Ye Zi merasa bahwa tubuhnya berangsur-angsur rileks, dan kekuatan yang dikonsumsi oleh rasa sakit yang parah dikumpulkan kembali, dan dia perlahan membuka matanya, melihat pemandangan yang tidak berubah di sekitarnya, Ye Zi mencoba menggerakkan kakinya dan pergi dari sini.

  Kakinya yang seberat besi bergerak maju milimeter demi milimeter. Daun-daun merasakan angin dingin, bulu-bulu di sekujur tubuh berdiri tegak, dan gigi gemeletuk. "Sial, ini mimpi yang begitu nyata. ...

  "Sepertinya dia tidak bisa mencapai akhir apapun yang terjadi, dan tubuhnya yang lemah kehabisan napas setelah berjalan lama. Dalam keputusasaan, dia tidak punya pilihan selain berhenti.

  "Aku tidak tahan lagi, aku harus berbaring..." keluh Ye Zi, siap untuk berbaring di tempat.

  Perubahan itu terjadi dalam sekejap, dan Ye Zi tiba-tiba merasakan sakit yang hebat dan tajam di kakinya, seolah-olah dipotong inci demi inci oleh ribuan pisau tajam, dari daging ke tendon hingga tulang.

  “Ah!” Tak terkendali, jeritan keluar, menembus angin dingin di sekelilingnya.

  Tetapi rasa sakit tidak berhenti di situ, tetapi menyebar ke kaki sedikit demi sedikit. Ye Zi melihat ke bawah dengan panik, dan Hao Ran menemukan bahwa jubah yang rusak telah retak, dan sepasang kaki hingga betis telah bergabung menjadi satu, membentuk batang pohon berwarna coklat tua, akar dan kulitnya seperti batu retak, dengan banyak simpul dan bekas luka di lubang, dan teksturnya terlihat jelas. Akar lubang di bawah kaki telah tertanam dalam di tanah.

  Daun melihatnya menyebar ke atas sedikit dengan matanya sendiri, dan tidak butuh waktu lama sebelum pindah ke lutut, darah merah gelap meluap dari tekstur akar dan mengalir ke bawah.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang