346-350

10 1 0
                                    

346. Bab 346 Inspirasi Mimpi Buruk

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Adegan semacam ini akan terjadi sesekali di Alam Sumeru Kecil, dan orang banyak telah melihatnya, dan bahkan bunga liar, gulma, serangga, ular, semut, dan hewan liar di sekitarnya bersembunyi dan menonton dengan santai.

  Terhadap panci hitam, burung gendut itu bisa dikatakan mahakuasa, selain mematuk dengan paruhnya, mengepakkan sayapnya, mencakar dengan cakarnya, dan membakarnya dengan api, tetapi ini tidak ada artinya bagi panci hitam. Saya tidak tahu dari bahan apa pot itu dibuat, tidak pernah takut air atau api, meskipun dipotong dengan pisau, masih utuh. Selain itu, ini adalah pria yang tidak sadarkan diri, bagaimana bisa ada rasa sakit?

  Oleh karena itu, apa yang telah dilakukan oleh Fat Bird dapat digolongkan sebagai tidak berguna.

  Namun, itu awalnya adalah perkelahian, curhat, dan hiburan, dan itu bukan tentang berkelahi atau membunuh, jadi itu tidak mempedulikannya.

  Ye Zi, yang terbangun dari mimpi buruk, baru saja bangun, dan hal pertama yang dilihatnya adalah pemandangan ini. Dalam sekejap, perasaan kaget dan lelah dari apa yang dilihat dan didengarnya dalam mimpi perlahan mereda dan mereda, dan dia suasana hati menjadi jauh lebih stabil. .

  Meregangkan dahan dan dedaunan di sekujur tubuh, menghirup energi spiritual jernih di udara, merasakan bahwa kotoran di sekujur tubuh segera dikeluarkan dari tubuh, dan seluruh tubuh terasa jauh lebih nyaman. Dia semakin terbiasa dengan tubuh yang berbeda ini.

  Tapi memikirkan apa yang muncul dalam mimpi itu, Ye Zi mengerutkan kening, dan hati Shu Song bangkit kembali. Sejak dia berubah menjadi pohon, dia akan mengalami mimpi yang sama setiap kali dia mengantuk.Kesamaan yang disebut dapat diringkas dalam satu kalimat sebagai iblis yang menyerang dunia manusia. Alasan mengapa hanya mirip adalah karena temanya tetap sama, tetapi kontennya seperti serial, dan setiap kali Anda melihatnya, itu merupakan kelanjutan dari pengembangan sebelumnya.

  Mimpi itu sangat nyata, bahkan dari awalnya tidak percaya, menjadi percaya dan gelisah sekarang.

  Dalam mimpi baru-baru ini, dia melihat bahwa Chu Yuan memimpin semua tentara iblis dan menyerang Sekte Cangyun. Lima tetua dan penguasa semuanya telah jatuh. Sekte Cangyun menderita kerugian besar dan berantakan. Situasinya, bagian bawah saya hati juga penuh duka.

  Tapi untungnya, meskipun Sekte Cangyun hampir hancur kali ini, Klan Iblis tidak mendapat banyak bantuan. Kaisar Iblis Chu Yuan mengulurkan tangannya dan terluka parah, basis kultivasinya turun beberapa tingkat, dan lebih dari setengah tentara iblis dan jenderal terbunuh atau terluka, dan tidak banyak yang tersisa Menurut situasi mereka saat ini, mereka pasti berhenti dengan baik. Dengan kata lain, untuk waktu yang lama, mereka tidak boleh keluar untuk menimbulkan kerugian lagi.

  Tapi, berapa banyak lagi yang bisa menjadi momok? !

  Memikirkan kekacauan di dunia manusia, mayat di mana-mana, dan gunung dan sungai yang berlumuran darah, rasa asam yang kompleks dan tak terkatakan meledak, membanjiri seluruh tubuh gelombang demi gelombang. Kesedihan dan kemarahan yang dirangsang oleh pemandangan di depanku seperti sungai yang tidak terkendali, mengalir deras di dalam tubuh; rasa malu dan kecemasan yang ditimbulkan karena kegagalanku untuk membantu dunia manusia menjadi stabil seperti akar liar, berakar kuat di dasar hatiku, ia tumbuh dan bertunas.

  Emosi semacam itu datang sangat bergolak dan luas, dan itu mengubah pikirannya sedikit demi sedikit sambil hampir melahap rasionalitas Ye Zi. Faktanya, lebih akurat untuk mengatakan bahwa sebagian besar emosi itu dipancarkan oleh darah Ye Zi, tetapi perpaduan jangka panjang juga membuat Ye Ye tidak dapat dan tidak akan ragu atau menyelidiki.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang