186. Bab 186 Refleksi
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
"Lepaskan ~~" Ye Zi berjuang keras, wajahnya yang cantik ditutupi dengan awan merah, "Publik, perhatikan citramu, kau tahu?! " ~" Biyanberkata dengan acuh tak acuh, dan saat dia berbicara, dia memeluknya di sekitar Ye Zi dengan penuh semangat dan memeluknya.
"Tidak, ada begitu banyak orang yang menonton. Aku..."
"Lihat saja, mata tertuju pada wajah mereka, apa kau masih bisa mengendalikannya?" Dengan bajingan.
"..." Ye Zi merasakan dahinya berkedut tanpa henti, dan berpikir, mengapa dia tidak mengetahui bahwa dia masih memiliki temperamen seperti itu sebelumnya? !
Dia tidak bisa bicara dan tidak bisa melepaskan diri, jadi dia dipeluk dan berjalan sampai asrama di lantai bawah, ketika Bien dengan enggan melepaskan tangannya, dan panas di wajah Ye Zi mungkin bisa merebus telur saat ini. .
Melihat penampilan pemalu Ye Zi untuk pertama kalinya, Bien melipat tangannya dan melihat ekspresi Ye Zi dengan penuh minat, tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Ye Zi tidak tahan ditatap oleh mata Bien yang membara, bahkan secara pribadi, apalagi dengan begitu banyak orang yang menonton sekarang.
"Aku akan kembali dulu!" Ye Zi dengan cepat mengangkat kepalanya dan melirik Bi Yien, melihat wajahnya yang setengah tersenyum menggoda, Ye Zi bahkan lebih pemalu dan gelisah, berbalik dan berjalan pergi dengan cepat, terlepas dari apa yang terjadi. dia berkata.
Begitu dia memasuki gedung asrama, Ye Zi mulai berlari lagi, dan berlari ke pintu asramanya sendiri sebelum berhenti, bersandar ke dinding untuk bernafas.
Terengah-engah, pikiran berantakan Ye Zi perlahan-lahan menjadi jernih. Memikirkan penampilannya sendiri, Ye Zi memukul kepalanya dengan kesal saat ini. Lagi pula, dia adalah orang dalam dua kehidupan, dan dia bingung ketika bertemu dengan orang seperti itu. hal kecil? Udara kecil. .
Hal yang sama berlaku untuk Bien, mengetahui bahwa dia malu, tetapi tetap menghadapinya, itu terlalu berlebihan, itu tidak berpendidikan! . .
Bersandar di pintu, ekspresi Ye Zi berubah beberapa kali. Setelah merenungkan perilakunya, dia mengutuk Bien secara diam-diam. Baru setelah beberapa saat melampiaskan, rona merah di wajahnya berangsur-angsur memudar, dan napasnya menjadi tenang.
"Kakak..." terdengar suara lemah.
"Kenapa ?!" Ye Zi melirik Daguai dan bertanya.
"Bukankah kita sudah masuk? Kita sudah lama berdiri di luar," kata Daguai polos sambil menatap mata bulat merahnya.
"." Ye Zi melirik keduanya, mendapatkan kembali ketenangannya, membuka pintu dan mendekati asrama, menangis di dalam hatinya: Kepengecutanku semua terlihat oleh ketiganya, itu terlalu tidak menghormati gengsiku!
Begitu mereka memasuki pintu, ketiganya tidak sabar untuk melompat turun dan bergegas masuk ke dalam ruangan.
Ketika Angel dan yang lainnya melihat Ye Zi memasuki pintu, mereka semua maju untuk menemui Ye Zi Sebelum Ye Zi bisa menyapa, dua sosok berkerumun di sampingnya.
"Nona, apakah kamu dalam keadaan sehat?" Maya memegang lengan kanan Ye Zi dengan kedua tangan, matanya sedikit merah.
"Kakak Yezi, kamu kembali." Di sisi lain, Rui Si memeluk lengan kiri Ye Zi, menangis, "Kamu membuatku takut sampai mati setelah koma selama berhari-hari. Aku ingin melihatmu ketika aku mendengarmu bangun." , tapi aku tidak bisa masuk menara sihir, jadi aku hanya bisa menunggu di asrama." "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
De TodoPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...